facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menyesal Tak Bisa Rayakan Valentine Bersama Nora Alexandra, Jerinx SID Ucap Im Sorry My Baby

Eviera Paramita Sandi Senin, 14 Februari 2022 | 13:58 WIB

Menyesal Tak Bisa Rayakan Valentine Bersama Nora Alexandra, Jerinx SID Ucap Im Sorry My Baby
Terdakwa yang juga musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx Superman is Dead (SID) bersiap menjalani sidang lanjutan kasus pengancaman melalui media elektronik pada Adam Deni dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi ahli di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jakarta, Senin (7/2/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Pria 44 tahun ini merasa bersalah kepada istrinya karena dirinya keras kepala selama ini. Padahal Nora Alexandra kerap kali mengingatkan

SuaraBali.id - Musisi I Gede Aryatisna alias Jerinx SID menyesalkan hari ini tak bisa merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang bersama istrinya, Nora Alexandra. Momen ini pun digunakan Jerinx untuk meminta maaf.

"Valentine ini saya agak sedih karena jauh dari istri. Sekalian saya mau kasih permintaan maaf sama istri saya karena banyak bikin masalah lah untuk dia. Jadi I'm sorry my Baby, Madam Vlaminora, Papa minta maaf," kata Jerinx SID sebelum sidang kasus dugaan pengancaman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022).

Pria 44 tahun ini merasa bersalah kepada istrinya karena dirinya keras kepala selama ini. Padahal Nora Alexandra kerap kali mengingatkan untuk hati-hati ketika menggunakan media sosial.

"Untuk orang-orang yang pikir istri saya enggak bisa urus saya, enggak bisa ingatkan saya, itu salah. Karena dia justru paling sering memberitahu saya tidak masuk ke jurang yang sama lagi," jelasnya.

Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]
Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

"Tapi sayanya yang memang bandel setelah bebas itu saya masih aktif untuk bicara masalah sosial jadi terlibat dalam kasus ini," ujarnya.

Saat ini Jerinx juga tengah menyiapkan hadiah valentine bagi istrinya seperti pasangan lain. Ia berharap bisa bebas dari kasus dugaan pengancaman lewat media elektronik ini.

"Kadonya, semoga tanggal 6 Maret bisa bebas," tuturnya.

Nora Alexandra (instagram @ncdpapl)
Nora Alexandra (instagram @ncdpapl)

Sebagaimana diketahui, Jerinx SID dilaporkan Adam Deni dengan tuduhan dugaan pengancaman lewat media elektronik pada 10 Juli 2021. Adam mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx SID.

Akibat laporan Adam Deni, Jerinx SID kini menjadi tersangka dugaan pengancaman lewat media elektronik.

Komentar

Berita Terkait