facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cuaca Buruk Dan Pohon Tumbang Sebabkan Jalur Denpasar-Gilimanuk Macet

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 28 Januari 2022 | 09:35 WIB

Cuaca Buruk Dan Pohon Tumbang Sebabkan Jalur Denpasar-Gilimanuk Macet
Angin kencang disertai hujan gerimis yang terjadi di wilayah Tabanan beberapa waktu terakhir menimbulkan pohon tumbang dan sempat membuat macet Jalur Nasional Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Bali. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Tumbangnya pohon jenis perindang ini terjadi sekitar Pukul 06.15 WITA dan sekitar 06.45 WITA arus lalu lintas sudah berjalan normal.

SuaraBali.id - Akibat cuaca buruk yang terjadi di wilayah Tabanan, Bali beberapa waktu belakangan. Sejumlah pohon tumbang dan sempat membuat macet Jalur Nasional Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Bali.

“Petugas dari Polsek Selemadeg Timur segera melakukan pembersihan dan membuka arus lalu lintas,” kata Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, Kamis, (27/1/2022).

Tumbangnya pohon jenis perindang ini terjadi sekitar Pukul 06.15 WITA dan sekitar 06.45 WITA arus lalu lintas sudah berjalan normal. Personel piket yang dipimpin Pawas Iptu I Wayan Subagia mendatangi lokasi dan melakukan pengaturan arus buka tutup serta pemotongan terhadap dahan yang menutupi sebagian ruas jalan.

“Sehingga tidak terjadi kemacetan yang panjang,” ujarnya.

Para pengendara diminta agar berhati-hati melintas di jalan terutama yang di sekitarnya wilayah rimbun dan memiliki pohon besar.  Karena cuaca buruk berupa angina disertai hujan ringan masih akan terjadi hingga awal Februari.

“Selalu jaga kesehatan dan jangan lelah ketika berkendara,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait