facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oleh-oleh Khas Bali yang Harganya Murah Dan Praktis

Eviera Paramita Sandi Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

Oleh-oleh Khas Bali yang Harganya Murah Dan Praktis
Kopi Kintamani. (Instagram/@kopikintamani)

Ada banyak kuliner di Bali yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Bali. Tentu saja bukan hanya enak tapi juga praktis.

SuaraBali.id - Pergi ke Bali tentu bukan hanya menikmati pantainya, ada buah tangan yang bisa dibawa pulang. Tentu saja salah satunya adalah kuliner.

Ada banyak kuliner di Bali yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Bali. Tentu saja bukan hanya enak tapi juga praktis karena dikemas secara apik.

Ini daftar oleh-oleh khas Bali :

1. Pie Susu Bali

Pie Susu sudah sangat menjadi terkenal sebagai oleh-oleh di Bali. Ada banyak toko atau pabrik yag menjual makanan ini. Tidak sulit untuk membeli makanan ini karena sudah banyak penjualnya.

2. Pia Legong

Pia Legong adalah sejenis pia yang kerap dijadikan oleh-oleh khas Bali. Pia ini memiliki beberapa varian rasa yang bisa dipilih langsung oleh pembeli. Namun perlu diperhatikan untuk sabar jika membeli makanan ini. Karena saking banyak yang mau beli, stok makanan ini cepat habis. 

3. Kacang Disco

Kacang Disco khas Bali adalah salah stau oleh-oleh khas Bali yang sudah cukup terkenal. Kacang Bali adalah kacang yang dibalut dengan tepung dan bumbu-bumbu sebelum kacang-kacang tersebut “berdisko” di atas wajan. Kacang-kacang ini memiliki banyak rasa dari mulai bumbu pedas, barbekyu, keju, dan juga ayam.

4. Kopi Kintamani

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait