facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Imlek 2022 Segera Tiba, Ini Rekomendasi Barang Dan Warna Hoki di Tahun Macan Air

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 21 Januari 2022 | 06:30 WIB

Imlek 2022 Segera Tiba, Ini Rekomendasi Barang Dan Warna Hoki di Tahun Macan Air
Ilustrasi Imlek 2022, Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 (Freepik)

Tak hanya warna merah, inilah 3 rekomendasi barang dan warna yang bisa digunakan untuk merayakan Imlek tahun 2022.

SuaraBali.id - Menurut astrologi China, Tahun Baru Imlek akan jatuh pada awal Februari tahun 2022. Tahun ini merupakan tahun macan air yang melambangkan keberanian, kekuatan, dan kepercayaan diri.

Beberapa elemen warna pun dapat membawa keberuntungan di tahun macan air. Adapun pilihan warna-warna ini dipercaya mendatangkan hoki.

Tak hanya warna merah, inilah 3 rekomendasi barang dan warna yang bisa digunakan untuk merayakan Imlek tahun 2022.

1. Pakaian warna hitam dengan paduan warna merah

Warna hitam dan unsur air biasa diartikan sebagai lambang kebijaksanaan, baik dalam pekerjaan ataupun kehidupan sosial. Elemen hitam ini pun bisa diterapkan dalam memilih warna pakaian untuk perayaan Imlek, seperti jaket windbreaker berwarna hitam atau celana jeans berwarna gelap.

Elemen merah juga bisa ditambahkan di tampilan makeup, untuk memberikan semangat dan mendatangkan kasih sayang, melalui sentuhan lip color berwarna radiant red dengan hasil akhir matte.

2. Aksesori atau perlengkapan rumah dengan warna hijau

Warna hijau segar dipercaya bisa melengkapi elemen api, air, dan bumi, yang akan meningkatkan keberuntungan di tahun macan air. Penambahan warna hijau ini bisa diterapkan dengan menghiasi ruangan dengan tanaman atau bisa juga menggunakan botol minum yang berwarna hijau untuk memberikan sentuhan segar.

3. Dekorasi rumah dengan elemen warna putih untuk keseimbangan

Elemen warna putih dan emas dipercaya dapat memberikan unsur seimbang dan melindungi. Untuk memanfaatkan campuran warna ini kamu bisa menggunakan bantal putih dengan sentuhan emas atau barang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait