facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kehadiran Nidji di JIS Dikomentari Anies Baswedan, Sebut Suaranya Merdu Dan Tak Sumbang

Eviera Paramita Sandi Senin, 17 Januari 2022 | 11:16 WIB

Kehadiran Nidji di JIS Dikomentari Anies Baswedan, Sebut Suaranya Merdu Dan Tak Sumbang
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan penampilan grup musik Nidji yang mencoba tata suara di Jakarta International Stadium (JIS) yang diunggah di akun Instagram @aniesnaswedan di Jakarta, Senin (17/1/2022). [Instagram@aniesbaswedan]

Selain itu Anies Baswedan juga menyebut penampilan grup musik yang sebelumnya diawaki Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha

SuaraBali.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri uji coba pentas di Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (16/1/2022). Mantan rektor Universitas Paramadina tersebut pun terkesima dengan penampilan vokalis grup musik Nidji.

Menurutnya suara sang vokalis merdu dan dinilai tidak ada suara sumbang saat membawakan lagu. Sebagaimana diketahui grup musik Nidji saat itu melakukan uji coba tata suara di stadion utama JIS.

"Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," kata Anies melalui akun @aniesbaswesan di Jakarta, Senin (17/1/2022).

Selain itu Anies Baswedan juga menyebut penampilan grup musik yang sebelumnya diawaki Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha itu spektakuler.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba 'sound system' JIS semalam," ujar Anies.

Vokalis grup musik Nidji saat ini diawaki Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang akrab disapa Ubay, menggantikan Giring Ganesha yang kini menjadi Ketua Umum PSI. Ubay merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2014.

Penampilan grup musik Nidji di JIS juga disiarkan secara langsung melalui akun media sosial JIS dan Jakprogroup.

Foto kehadiran Nidji di JIS dan diunggah ulang Anies Baswedan melalui akun media sosial @aniesbaswedan mememantik ribuan komentar.

Seperti diketahui, Giring Ganesha beberapa waktu lalu melontarkan kritik kepada Anies salah satunya soal pembangunan sirkuit Formula E di Ancol.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha sebelumnya meninjau lokasi Formula E di Ancol pada Rabu (5/1/2022).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait