alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bule Inggris Pengusaha Properti Mewah di Bali Ditemukan Tewas

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:31 WIB

Bule Inggris Pengusaha Properti Mewah di Bali Ditemukan Tewas
Ilustrasi mayat, jenazah. [Envato]

Matt yang diketahui bekerja untuk jaringan hotel mewah di Bali ini menurut teman-temannya menjalin hubungan dengan EP sejak bulan Juli lalu.

SuaraBali.id - Seorang pria asal Inggris bernama Matt Harper (48) diduga jadi korban pembunuhan di Bali. Tragisnya ia diduga ditikam saat melakukan video call dengan keluarganya di Inggris. 

Pemberitaan kejadian ini pun viral di media sosial sejak kemarin. Di Facebook pencarian "Matt Harper Bali" pun sedang populer. 

Sebagaimana dilaporkan media Inggris, The Sun menyebut kejadian ini diduga dilakukan oleh seorang bernama EP (40) yang merupakan perempuan kelahiran Indonesia. Saat itu Matt disebut sedang melakukan video call dengan mantan istri dan anaknya di rumah.

Matt yang diketahui bekerja untuk jaringan hotel mewah di Bali ini menurut teman-temannya menjalin hubungan dengan EP sejak bulan Juli lalu. Sedangkan EP adalah perempuan Indonesia berusia 40 tahun yang juga memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat.

Baca Juga: Ini Kata Polisi Soal Kematian Bule Inggris Pengusaha Properti di Bali

Sebelum kejadian ini diketahui sebagai pembunuhan, EP mengaku bahwa bule Inggris itu bunuh diri. EP juga menunjukkan video dimana Matt tergeletak sekarat di lantai rumahnya beberapa saat setelah penikaman terjadi.

Dalam video yang diambil dari luar rumah itu, EP terlihat terisak.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak tahu, saya tidak tahu," nampak EP terisak di dalam klip tersebut, seperti dikutip dari Sun, Sabtu (15/1/2022).

Namun demikian polisi disebut telah menangkapnya. Mantan kekasih Matt mengatakan sebelum bule Inggris itu meninggal, ia mengatakan bahwa dirinya membenci EP.

“Dia mengirimi saya pesan beberapa hari sebelum dia meninggal, mengatakan dia membenci EP karena dia menghancurkan hidupnya – dan dia menyesal telah meninggalkan saya,” jelasnya.

Diketahui bahwa Matt Harper datang ke Bali dari Gloucester pada Februari 2020. Di media sosial, ia kerap kali membagikan tentang kehidupan impiannya di pulau Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait