alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru 20 Menit Masuk Kamar, Pria di Buleleng Tewas Diduga Karena Obat Kuat

Eviera Paramita Sandi Rabu, 12 Januari 2022 | 06:24 WIB

Baru 20 Menit Masuk Kamar, Pria di Buleleng Tewas Diduga Karena Obat Kuat
TKP penginapan di Buleleng, Bali yang disewa korban bersama pasangannya. [Foto: Istimewa/beritabali.com]

Ia datang ke penginapan tersebut dengan seorang perempuan yang diketahui berinisial WC.

SuaraBali.id - Warga dan tamu di Penginapan di Jalan Pulau Obi, Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng, Bali, Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 18.00 WITA dibuat terkejut lantaran menemukan seorang tamu yang sedang menginap tewas. Tamu ini diketahui menginap bersama pasangannya dan diduga sebelum tewas mengonsumsi obat kuat.

Korban diketahui bernama IWS (59) yang merupakan warga Dusun Sanih, Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan. Ia datang ke penginapan tersebut dengan seorang perempuan yang diketahui berinisial WC.

Saat dikonfirmai Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya tamu yang meninggal dunia di kamar penginapan. Sementara ini diduga kuat penyebab kematiannya berkaitan dengan obat kuat yang diminumnya tersebut.

“Korban bersama dengan perempuan tersebut belum sempat 20 menit di kamar, 5 menit pintu kamarnya tertutup dan langsung terbuka, Korban masih lengkap berpakaian dan belum sempat melakukan hal-hal lain,” papar Sumarjaya.

Diduga kuat korban meregang nyawa akibat obat kuat. Hal ini telah dibenarkan pasangannya, WC yang menuturkan korban sempat meminjam pisau di penginapan untuk membuka botol yang diduga obat kuat merk Jaran Lanang dengan pembungkus warna biru.

Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja pun telah mendengarkan keterangan saksi-saksi seta mengamankan sejumlah barang bukti termasuk membawa korban ke RSUD Kabupaten Buleleng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terkait