alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Keistimewaan Fasilitas Tiket Rp 15 Juta MotoGP Mandalika yang Sudah Ludes Terjual

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 07 Januari 2022 | 11:02 WIB

Ini Keistimewaan Fasilitas Tiket Rp 15 Juta MotoGP Mandalika yang Sudah Ludes Terjual
Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. [Dok.ANTARA/HO via ITDC/pri]

Tiket menonton MotoGP kategori Premiere Class akan menempatkan penonton di lantai dua Pit Building

SuaraBali.id - Tiket balap MotoGP Sirkuit Mandalika kategori Premiere Class seharga Rp15 juta (untuk 3 days pass) telah habis terjual hanya dalam tempo beberapa jam. Hal ini terjadi setelah setelah loket penjualan dibuka secara online kemarin, Kamis, 6 Januari 2022.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan,bahwa penjualan tiket MotoGP yang dibuka adalah Premium Grandstand sebanyak 22.056 tiket dan VIP Hospitality Suites yang terdiri dari Premiere Class sebanyak 900 tiket dan Deluxe Class 2.000 tiket.

Adapun Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda dalam keterangan tertulisnya mengatakan fasilitas dari tiket yang sudah habis terjual ini memberikan fasilitas menonton di pitwalk.

“Para penonton kelas ini memperoleh fasilitas pitwalk yaitu berjalan di depan garasi seluruh tim balap untuk melihat kesibukan dan berinteraksi dengan crew dan pembalap," katanya.

Baca Juga: Protes Mizan Qudsiah, Ribuan Orang Kembali Demo di Lombok Dan Sebut Jeritan Hati

Tiket menonton MotoGP kategori Premiere Class akan menempatkan penonton di lantai dua Pit Building. Menonton di area ini memberikan penonton kepuasan saat menyaksikan event balap karena berhadapan langsung dengan garis start dan finish.

Para pecinta balap sangat antusias untuk menonton MotoGP secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Dan hal ini benar-benar luar biasa karena tiket Premiere Class sebanyak 900 tiket langsung diserbu pembeli dan sudah habis pada hari pertama pada pukul 16.57 WIB.

"Kami mohon maaf apabila ada calon penonton yang tidak mendapatkan tiket kategori ini. Tapi jangan kuatir, masih ada stok tiket dari beberapa kategori tiket lainnya," katanya.

Tahun ini, ITDC-MGPA menyediakan tiket harian pada kategori General Admission, Standard Grandstand, dan Premium Grandstand. Untuk harga tiket hari pertama pada 18 Maret, tiket yang tersedia dimulai pada harga Rp 115.000 – Rp 431.250.

Sementara untuk tanggal 19 Maret harga tiket dimulai pada harga Rp 287.500 – Rp 1.150.000 dan pada tanggal 20 Maret tiket dimulai pada harga Rp 575.000 – Rp 1.725.000. Selain tiket harian, penyelenggara event juga telah menyiapkan paket weekend pass yakni Sabtu dan Minggu untuk tiga kategori yang sama dimulai dari harga Rp 805.000 – Rp 2.587.000. (ANTARA)

Baca Juga: Warga Lingkar Mandalika Pasang Spanduk, Pertanyakan Ganti Rugi Musala yang Dijanjikan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait