facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Bhujangga Waisnawa Berharap Ida Rsi Lokanatha Tak Mundur dari Kesulinggihan

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 07 Januari 2022 | 07:26 WIB

Warga Bhujangga Waisnawa Berharap Ida Rsi Lokanatha Tak Mundur dari Kesulinggihan
Ida Rsi Lokanatha Dan Istri. [Foto : Istimewa/beritabali.com].

Pada intinya mereka memohon kepada Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri untuk tidak mepamit.

SuaraBali.id - Setelah heboh foto berciuman di media sosial dan pernyataan mundur dari kesulinggihan, Ida Rsi Lokanatha beserta istri kini mendapat dukungan dari pengurus Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa. Dukungan tersebut didapat dari hasil Paruman Alit bersama Sulinggih Maha Warga Bhujangga Waisnawa dan tuntunan Ida Rsi Nabe, segenap Pengurus Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa Se-Nusantara.

Pada intinya mereka memohon kepada Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri untuk tidak mepamit (mundur) dari Kesulinggihan.

Adapun alasan yang mendasari hal tersebut adalah karena warga Bhujangga Waisnawa sangat memerlukan ketokohan Ida Rsi. Ida Rsi dianggap sebagai sosok yang sangat modern, kreatif dan inovatif namun tetap mengacu pada Sesana Kesulingihan untuk membimbing menuntun seluruh Maha Warga Bhujangga Waisnawa Se-Nusantara menuju Mokhsartam Jagadhita.

"Kami berharap peristiwa ini menjadi pelajaran terbaik bagi kita semua untuk menjadi lebih baik, lebih bermanfaat dan mulat sarira dalam menjalani kehidupan ini agar terhindar dari konflik, masalah, polemik menuju hidup damai dan harmoni," terang Warga Bhujangga dalam keterangan tertulis.

Mereka meminta umat sedharma dan semua pengguna media sosial, media digital/media cetak untuk arif, bijaksana dan tidak memviralkan kembali. Karena menurutnya dokumen foto-foto dalam suasana Wanti Warsa Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri, bersifat pribadi, yang berdampak menimbulkan adanya dugaan tindak pidana ITE apabila disebarkan tanpa ijin pemilik dan perbuatan yang tidak menyenangkan.

Segenap pengurus Kemoncolan Maha Warga Bhujangga Waisnawa Pusat Se-Nusantara, berterima kasih kepada umat sedharma dan/atau pengguna media sosial atas perhatian dan kritikannya kepada sulinggih Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri dari Griya Agung Giri Kusuma Renon yang terlanjur “viral” di media sosial.

Peristiwa itu berlangsung acara wanti warsa Ida Rsi Istri yang bertujuan memberikan ”tuntunan”dan rasa syukur khususnya terhadap Angga Griya Agung Giri Kusuma.

Segenap pengurus Kemoncolan Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa SeNusantara, berterima kasih atas jiwa besar yang ditunjukkan oleh sulinggih, Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri karena kecintaan beliau kepada umat sedharma khususnya kepada semeton Maha Warga Bhujangga Waisnawa serta meneduhkan suasana. Dimana ia dengan cepat dan bijaksana membuat keputusan untuk mepamit dari kesulinggihan.

Komentar

Berita Terkait