facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ajik Krisna Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Ketua IMI Provinsi Bali

Eviera Paramita Sandi Selasa, 28 Desember 2021 | 06:55 WIB

Ajik Krisna Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Ketua IMI Provinsi Bali
Ajik Krisna. [BeritaBali/Istimewa]

Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca mengatakan kandidat bakal calon yang telah mendaftar yakni Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna.

SuaraBali.id - Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna mendaftarkan diri menjadi bakal calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bali (IMI Bali) periode 2021-2024. Hal ini akan digodok dalam Musyawarah Daerah akan dihadiri Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo nanti.

Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca mengatakan kandidat bakal calon yang telah mendaftar yakni Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna. Mereka telah memenuhi persyaratan untuk menjadi bakal calon ketua organisasi ini.

"Ajik Krisna secara persyaratan telah memenuhi kreteria dan telah sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART)," ujarnya, senin (27/12/2021).

Sementara Ketua Panitia Musda IMI Bali Tony Susiartono mengatakan sejak pendaftaran yang dibuka bulan Oktober hingga pertengahan Desember 2021 hanya satu orang yang memenuhi persyaratan bakan calon dan ditetapkan menjadi calon ketua memimpin empat tahun ke depan.

"Hanya satu orang yang memenuhi persyaratan maju menjadi calon Ketua IMI Bali periode 2021-2024. Mereka juga sudah mendapat dukungan dari peserta musda yang memiliki hak suara dalam pemilihan ketua tersebut," ujarnya.

Musda IMI Bali diikuti 25 klub. Namun yang memiliki hak suara dalam pemilihan ketua hanya 10 klub, dan sisanya 15 klub hanya menjadi peserta peninjau.

Ketua IMI, Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR.dipastikan akan hadir untuk memberikan pengarahan kepada anggotanya di Pulau Dewata. Dalam Musda IMI kali ini akan mempertanggungjawabkan kegiatan selama pihaknya memimpin organisasi ini.

"Musda IMI Bali akan mempertanggungjawabkan kegiatan-kegiatan selama saya memimpin organisasi ini," ujar Seniweca didampingi Ketua Panitia Musda IMI Bali Tony Susiartono dan Panitia Pengarah Putu Yuda Suparsana. (ANTARA)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait