facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Pria Diduga ODGJ Resahkan Masyarakat di Canggu Bali

Eviera Paramita Sandi Kamis, 23 Desember 2021 | 09:09 WIB

Seorang Pria Diduga ODGJ Resahkan Masyarakat di Canggu Bali
Seorang pria yang diduga mengalami depresi atau gangguan jiwa di seputaran Jalan Munduk Catu, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali pada Selasa, 21 Desember 2021. [FOTO; Istimewa/beritabali.com]

Tidak butuh waktu lama, pria asal Kalimantan yang tinggal sementara di Jalan Tanah Barak Canggu ini berhasil dibujuk dan dibawa dengan mobil ambulans .

SuaraBali.id - Seorang pria yang diduga mengalami depresi atau gangguan jiwa di seputaran Jalan Munduk Catu, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali pada Selasa, 21 Desember 2021 sore hari dievakuasi oleh aparat kepolisian Polsek Kuta Utara dibantu masyarakat.

Menurut Panit 3 Samapta Aiptu Ketut Rantaja setelah menerima informasi dari masyarakat ada orang yang meresahkan warga, pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian.

Pihaknya dibantu warga setempat berupaya membujuk pria yang belakangan diketahui bernama Sulvi Riski, agar mau diajak berkomunikasi. Tidak butuh waktu lama, pria asal Kalimantan yang tinggal sementara di Jalan Tanah Barak Canggu ini berhasil dibujuk dan dibawa dengan mobil ambulans Desa Canggu.

Ia segera dievakuasi menuju Rumah Sakit Mangusada Badung Kapal, Mengwi, Badung dengan pengawalan dari Pol PP Kecamatan Kuta Utara.

"Silvi Riski yang diduga depresi mendapatkan perawatan atau pengobatan lebih lanjut," terang Aiptu Rantaja.

Masih menurut Panit 3 Samapta Aiptu Ketut Rantaja, tindakan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena dikhawatirkan orang yang mengalami depresi bisa bertindak di luar dugaan, mengamuk dan membahayakan bagi warga sekitar, pungkasnya.

"Awalnya kami dapat info dia ngamuk gak jelas sehingga harus diamankan," tandasnya.

Komentar

Berita Terkait