facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marshal WSBK Mandalika Diberi Sertifikat dan Honor 400 Ribu, Tetap Bersyukur

Eviera Paramita Sandi Selasa, 21 Desember 2021 | 16:49 WIB

Marshal WSBK Mandalika Diberi Sertifikat dan Honor 400 Ribu, Tetap Bersyukur
Sejumlah Marshal mendorong motor pembalap saat sesi latihan bebas pertama (Free Practice) balapan World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (19/11/2021). ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc. (ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI).

Para marshal yang bertugas tersebut diberikan sertifikat atas dedikasinya dalam menyukseskan event tersebut.

SuaraBali.id - Marshal yang bertugas saat event World Superbike (WSBK) dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Sirkuit Mandalika November silam diberikan apresiasi oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nusa Tenggara Barat (NTB). Pemberian apresiasi tersebut dilakukan di Sirkuit Mandalika pada Senin sore, (20/12/2021).

Para marshal yang bertugas tersebut diberikan sertifikat atas dedikasinya dalam menyukseskan event tersebut. Selain diberikan sertifikat, marshal juga berhak mendapatkan honor senilai 400 ribu.

"Kita dikasi piagam penghargaan dan uang 400 ribu," kata Abdul Khalik, salah seorang marshal asal Desa Darmaji, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selanjutnya, kata Khalik, ia merasa merasa bersyukur atas apresiasi yang diberikan. Ia dan teman-teman marshal yang lain menganggap hal tersebut merupakan bonus dari kerja keras mereka.

"Alhamdulillah kita bersyukur," ujar Khalik kepada Suara.com.

Khalik menambahkan bahwa pembagian sertifikat dilakukan berdasarkan sesuai bagian flag dan track saat bertugas.

Sementara itu, Managing Director Pt Indonesia Tourism Development and Corporation (ITDC), Bram Subiandoro membenarkan kegiatan tersebut. Pemberian piagam penghargaan memang dilakukan sebagai bentuk terima kasih atas kontribusi marshal selama event tersebut berlangsung.

"Kemarin teman-teman marshal menerima pembagian sertifikat dari IMI dan pembagian honor juga," kata Bram saat dikonfirmasi Suara.com.

Bram juga menambahkan belum mengetahui apakah marshal yang bertugas saat WSBK juga akan ditugaskan lagi saat event MotoGp Maret mendatang. Pihaknya bersama MGPA dan IMI tengah melakukan persiapan dan koordinasi terkait hal tersebut.

"Saya belum dapat info mengenai hal itu. Sementara kemarin hanya melakukan pembagian sertifikat dan honor ke marshal," ujar Bram.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait