alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Aurel Hermansyah Merasa Berat Hidup Saat Krisdayanti Dan Anang Hermansyah Cerai

Eviera Paramita Sandi Kamis, 09 Desember 2021 | 11:23 WIB

Cerita Aurel Hermansyah Merasa Berat Hidup Saat Krisdayanti Dan Anang Hermansyah Cerai
Aurel Hermansyah [dokumentasi pribadi]

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada 2009 setelah belasan tahun membangun rumah tangga.

SuaraBali.id - Menjadi Aurel Hermansyah mungkin terlihat menyenangkan bagi sebagian orang. Menjadi anak pasangan artis terkenal yaitu Anang Hermansyah dan Krisdayanti, aurel tidak hanya terkenal namun juga berkeceukupan.

Namun ada masa lalu pahit yang dialaminya ketika Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai. Pahitnya perceraian tersebut membuat Aurel Hermansyah trauma.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada 2009 setelah belasan tahun membangun rumah tangga.

Aurel selama ini dikenal tegar dalam menghadapi masalah keluarganya. Namun tetap saja, istri Atta Halilintar itu tetap merasa bahwa perceraian Anang dan Krisdayanti sebagai salah satu momen terburuk dalam hidupnya.

Melansir cuplikan video @lambegosiip, Aurel Hermansyah mengisahkan betapa berat hidupnya setelah orangtuanya bercerai.

"Paling terpuruk tu saat orang tua pisah sih. Itu tu berat banget kayak yang biasanya aku tu enak jadi tiba-tiba jleb, ilang gitu semuanya," kata Aurel di tayangan video tersebut.

Anang berusaha untuk menjadi ayah sekaligus ibu untuk putri sulungnya dan anak bungsunya Azriel Hermansyah .Aurel yang saat itu sedang beranjak dewasa merasa kehilangan sosok ibu.

"Kita butuh sosok seorang ibu karena kita butuh orang cerita. Kalo ibu kan tempat cerita, ngurusin segala macem. Jadi semua itu papaku, jadi papaku tu jadi ibu jadi bapak, itu berat banget," lanjut Aurel.

Selain itu berita miring yang muncul seiring perceraian orangtuanya sering menggangunya. Ia bahkan mengaku sampai malu pergi ke sekolah lantaran rumor tersebut.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (instagram.com)
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (instagram.com)

"Saking malunya gitu ya, aku sampai mau sekolah aja berat rasanya, karena banyak berita nggak enak," tutup Aurel masih dalam tayangan yang sama.

Komentar

Berita Terkait