alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saat Hotel Lain di Bali Mati Suri Karena Pandemi, Hotel Ini Justru Tak Pernah Tutup

Eviera Paramita Sandi Rabu, 08 Desember 2021 | 08:38 WIB

Saat Hotel Lain di Bali Mati Suri Karena Pandemi, Hotel Ini Justru Tak Pernah Tutup
Ilustrasi hotel. (Pixabay)

Awangroup berkeinginan untuk mengembalikan kepercayaan para tamu, khususnya pasar domestik terhadap pariwisata Bali melalui salah satu properti mereka

SuaraBali.id - Saat pandemi covid-19 menyerang, banyak industri pariwisata mati suri di Bali. Terutama hotel-hotel di Bali yang mengalami penurunan drastis dalam hal okupansinya. Tak sedikit pula hotel yang akhirnya tutup permanen karena sudah tak mampu memenuhi biaya operasional.

Namun ada satu hotel di Bali yang tak pernah tutup pada saat situasi kritis melanda, yakni The Vira Bali Boutique Hotel & Suite, Hotel ini dikelola oleh Awangroup sebagai operator boutique hotel.

Awangroup berkeinginan untuk mengembalikan kepercayaan para tamu, khususnya pasar domestik terhadap pariwisata Bali melalui salah satu properti mereka yaitu The Vira Bali Boutique Hotel & Suite. Dimana hotel ini terletak tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, tepatnya di Jalan Kartika Plaza no. 127, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

"Berbeda dengan kebanyakan hotel di Bali, The Vira Bali Boutique Hotel & Suite tidak pernah memberhentikan operasional hotelnya," kata Direktur Utama Awanngroud, Albert Dwijaya, Selasa (7/12/2021) di Badung seperti diwartakan beritabali.com – jaringan suara.com.

Adapun Puri Angelina selaku General Manager juga mengatakan, kegiatan pariwisata dan jumlah wisatawan di Bali selama dua tahun terakhir memang menurun drastis, tetapi pihaknya tetap optimis untuk membangkitkan kembali keadaan pariwisata Bali dengan memastikan protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat dan meningkatkan standar kebersihan hotel.

Tak hanya itu, mereka juga membuka outlet kedua restoran mereka tepat di lantai dasar The Vira Bali Boutique Hotel & Suite bertajuk WAGA.

“Animo dari para tamu sangat baik saat kami memperkenalkan konsep unik milik WAGA Restaurant di Semarang area. Segenap management mencoba mengadopsi konsep tersebut dan cita rasa dari Chef andalan kami ini ke Bali. Selain sebagai fasilitas penunjang property, harapan kedepannya adalah dengan semangat yang kami berikan, semoga Bali segera bangkit melalui cahaya Vira," pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait