alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duka Cita SMAN 8 Denpasar Atas Meninggalnya Guru Bahasa Inggris Tercinta

Eviera Paramita Sandi Kamis, 02 Desember 2021 | 20:48 WIB

Duka Cita SMAN 8 Denpasar Atas Meninggalnya Guru Bahasa Inggris Tercinta
Guru bahasa Inggris di SMAN 8 Denpasar (SMAPAN) bernama Ni Wayan Widiadnyani meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan Ahmad Yani, Denpasar, Bali (1/12/2021). [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Keluarga SMAPAN berduka disampaikan melalui tulisan di akun Facebook SMA Negeri 8 Denpasar, pada Kamis (2/12/2021).

SuaraBali.id - Seorang guru bahasa Inggris di SMAN 8 Denpasar (SMAPAN) bernama Ni Wayan Widiadnyani meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan Ahmad Yani, Denpasar, Bali (1/12/2021).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tersebut membuat Ni Wayan Widiadyani meninggal dengan kondisi yang mengenaskan. Selepas peristiwa itu ucapan duka cita pun mengalir di media sosial.

Keluarga SMAPAN berduka disampaikan melalui tulisan di akun Facebook SMA Negeri 8 Denpasar, pada Kamis (2/12/2021).

"Segenap keluarga besar SMA Negeri 8 Denpasar turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Ni Wayan Widiadnyani, S.Pd. (Guru Bahasa Inggris) dumogi amor ring achintya," tulis laman Facebook itu.

Status itu pun dibanjiri komentar para netizen. Mereka semua mendoakan agar almarhum mendapat tempat yang baik di alam sana.

Mereka juga mendoakan agar keluarga almarhum tabah menghadapi musibah itu.

Menurut kerabat almarhum, sosok Widiadnyani dikenal baik dan ceria. Itu membuat para guru Smapan dan kerabat almarhum kaget dan berduka atas berpulangnya almarhum yang baru saja memeringati Hari Guru.

Berdasarkan data BPBD Kota Denpasar, kecelakaan berlangsung di depan Pura Puseh Desa Adat Peguyangan, Peguyangan Kaja, Denpasar Utara. Korban terlindas truk bermuatan galon air mineral.

Saat itu juga sedang berlangsung razia masker oleh Tim Yustisi Kota Denpasar. BPBD Mengarahkan Ambulans PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos GSD merapat ke TKP.

Setelah melakukan pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan Ambulans di TKP menginfokan untuk mengarahkan Ambulans Pantastis BPBD Kota Denpasar yang terdekat dari Pos Mahendradatta.

Komentar

Berita Terkait