alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komang Tri Berharap Bisa Menjadi Saksi Dan Aktor di Balik Suksesnya Bali United

Eviera Paramita Sandi Kamis, 02 Desember 2021 | 12:38 WIB

Komang Tri Berharap Bisa Menjadi Saksi Dan Aktor di Balik Suksesnya Bali United
Penggawa Bali United Youth, Komang Tri Arta Wiguna, saat mengikuti TC bersama timnas U-19 di Thailand. (Dok. Bali United)

Komang Tri pun bersyukur dapat diberikan kesempatan dan membantu skuad Serdadu Tridatu

SuaraBali.id - Kemenangan Bali United dengan skor 5-0 tanpa balas atas Persiraja Banda Aceh membuat nama pemain muda asal desa Madenan, Buleleng, Bali Komang Tri Arta Wiguna memulai debutnya di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia.

Komang Tri pun bersyukur dapat diberikan kesempatan dan membantu skuad Serdadu Tridatu terhindar dari kebobolan pada laga di pekan 14 tersebut.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada tim pelatih karena bisa diberikan menit bermain sekaligus menjalani debut perdana di Liga 1. Semoga kedepan saya bisa lebih baik lagi dalam perkembangan karier kedepan dan untuk membantu kemajuan tim,” ungkap Komang Tri dilansir laman resmi Bali United.

Pemain muda pemilik nomor punggung 26 ini memulai dengan menggantikan Willian Pacheco pada menit 73 di pertengahan babak kedua. Komang Tri yang sudah beberapa kali menjalani TC bersama skuad Garuda Muda ini berduet dengan Haudi Abdillah di jantung pertahanan Serdadu Tridatu.

Kedepannya, jebolan Bali United Youth usai U-18 ini berharap bisa dipercaya kembali oleh tim pelatih dalam membantu mengawal lini pertahanan Bali United.

Cita-citanya adalah menjadi saksi dan aktor di balik kesuksesan Bali United dalam mempertahankan gelar juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

“Saya berharap kedepannya bisa kembali diberikan menit bermain dalam membantu tim meraih kemenangan. Semoga saya bisa kembali menjadi saksi dalam mempertahankan gelar juara untuk Bali United,” harap Komang Tri.

Selain Komang Tri yang kini berada dalam skuad tim senior Bali United, ada rekan setimnya Kadek Dimas yang kini dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta. Selain itu, bek muda kiri asal Sanur, Denpasar, Gede Agus Mahendra juga menjadi pelapis dari Ricky Fajrin dan juga Michael Orah.

Komentar

Berita Terkait