alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan Pengendara Honda Beat di Peguyangan Tewas Setelah Terlindas Truk

Eviera Paramita Sandi Rabu, 01 Desember 2021 | 19:20 WIB

Perempuan Pengendara Honda Beat di Peguyangan Tewas Setelah Terlindas Truk
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Kecelakaan maut dialami seorang pengendara motor perempuan bernama Ni Wayan Widyatnyani

SuaraBali.id - Kecelakaan maut dialami seorang pengendara motor perempuan bernama Ni Wayan Widyatnyani di Jalan Ahmad Yani Utara Peguyangan Kaja, Denpasar, Bali pada Rabu (1/12/2021). Pengendara motor tersebut pun tewas di TKP.

Korban yang baru berusia 23 tahun tersebut tewas tergilas ban truk di pagi hari sekitar pukul 09.30 Wita saat cuaca mendung. Perempuan malang ini awalnya mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam DK 5955 AL bergerak dari arah Utara.

Sementara dari arah yang berlawanan datang truk warna oranye DK 8698 OS yang disopiri Ketut Garum (65). Setelah tiba di TKP tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara Peguyangan Kaja, truk yang melaju tinggi tiba-tiba mengambil haluan ke kanan.

Padahal jalur itu khusus untuk laju sepeda motor korban.

"Truk mengambil haluan ke kanan sehingga terserempet sepeda motor korban," ungkap Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani, Rabu 1 Desember 2021 sebagaimana diwartakan beritabali.com.

Akibat serempetan tersebut, korban yang berdomisili di Jalan Suradipa, Gang Teratai Biru, Peguyangan itu terkejut dan tak bisa menghindar.

Motornya pun terjatuh. Nahas, motor korban justru terjatuh ke bagian ban belakang kanan truk, hingga tubuhnya pun terlindas.

Warga yang melihat kejadian histeris dan mencoba menolong korban. Namun tragis, perempuan yang berpakaian rapi dengan jaket warna merah marun, celana panjang hitam, meninggal seketika dalam kondisi mengenaskan, kepalanya pecah.

Warga kemudian menutupi tubuh korban dengan kardus sembari menunggu kedatangan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar untuk dievakuasi.

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah, sopir truk sudah kami periksa," ungkapnya

Komentar

Berita Terkait