alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Sudrajat Akui Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel Karena Ini Sebabnya

Eviera Paramita Sandi Rabu, 01 Desember 2021 | 17:46 WIB

Doddy Sudrajat Akui Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel Karena Ini Sebabnya
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

Menurut Doddy Sudrajat saat itu ia sedang dihibur oleh sepupunya yang menceritakan tentang Vanessa Angel semasa hidup

SuaraBali.id - Belakangan ini warganet meramaikan soal Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang terlihat tertawa di samping jenazah putrinya dan Bibi Andriansyah. Menanggapi hal tersebut, Doddy Sudrajat rupanya tak menyangkal.

Ia membenarkan memang tertawa. Namun ada alasan yang membuat dirinya tertawa saat itu meski sedang dalam kedukaan yang dalam.

Menurut Doddy Sudrajat saat itu ia sedang dihibur oleh sepupunya yang menceritakan tentang Vanessa Angel semasa hidup. Sepupunya memberi hiburan untuk meringankan kesedihan Doddy Sudrajat.

"Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya," jelasnya seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Rabu (1/12/2021).

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Saat itu sebenarnya Doddy sedang berduka karena tahu anak kesayangannya meninggal dalam kecelakaan. Ia pun mengaku sudah tak nafsu makan.

“Syok, benar-benar duka mendalam," tandas Doddy lagi.

Doddy terus bersedih sampai peti jenazah sang putri tiba di rumah duka setelah diterbangkan dari Surabaya. Sepupu Doddy Sudrajat yang bernama Nanda tidak mau melihat kerabatnya menangis.

Akhirnya Doddy dihibur dengan diceritakan kenangan lucu bersama Vanessa Angel.

"Sepupu cerita, pas saya mau ulang tahun dia telpon Echa (Vanessa Angel). 'Gimana surprisenya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'," jelas Doddy Sudrajat.

Mendiang Vanessa Angel tertawa dengan ide tersebut. Tapi ia menolak melakukannya karena takut rambut ayahnya terbakar.

Komentar

Berita Terkait