alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

7 Arti Mimpi Dilamar, Tak Melulu Berhubungan dengan Pernikahan!

Risna Halidi Jum'at, 26 November 2021 | 16:30 WIB

7 Arti Mimpi Dilamar, Tak Melulu Berhubungan dengan Pernikahan!
Ilustrasi arti mimpi dilamar (pexels.com) / Anastasiya Lobanovskaya

Nah, berikut adalah sejumlah makna atau arti mimpi dilamar yang telah kami rangkum khusus untukmu.

SuaraBali.id - Arti mimpi dilamar. Bagi banyak perempuan, dilamar oleh pria pujaan adalah sesuatu yang indah dan menyenangkan. Harapan untuk lanjut ke jenjang pernikahan semakin terbuka lebar, ketika sang pujaan hati telah datang ke rumah, bertemu orang tua dan lalu melamarnya.

Namun bagaimana jadinya kalau lamaran tersebut hanya terjadi di alam mimpi? Apakah kita harus senang atau waspada? Sejuta tanda tanya akan muncul dalam kepala yang membuat kita mencari arti mimpi dilamar.

Nah, berikut adalah sejumlah makna atau arti mimpi dilamar.

1. Arti mimpi dilamar teman atau sahabat
Anda pasti punya teman atau sahabat. Bisa jadi teman atau sahabat tersebut sudah Anda kenal sejak kecil. Bagaimana jadinya kalau teman atau sahabat Anda itu hadir dalam mimpi dan melamar Anda? bisa jadi Anda akan bertanya-tanya, kok bisa yah dia muncul di dalam mimpi?

Baca Juga: Viral! Pria Kaya Raya Nikahi 8 Wanita Sekaligus, Suara Warganet Terbelah

Ilustrasi seorang lelaki melamar kekasihnya. (Shutterstock)
Ilustrasi mimpi seorang lelaki melamar kekasihnya. (Shutterstock)

Akankah dia akan benar-benar melamar dan menjadi pendamping hidup? Ternyata tida seperti itu. Laman Pantau menulis, jika Anda bermimpi dilamar oleh teman atau sahabat, maka itu berarti dalam waktu dekat akan datang seseorang yang meminta pertolongan Anda.

2. Arti mimpi dilamar mantan pacar
Jangan senang dulu jika Anda bermimpi di lamar mantan kekasih. Sebab mimpi ini bisa bermakna negatif untuk Anda. Laman hamilplus.com menulis, mimpi dilamar mantan pacar berarti Anda akan menjadi sasaran fitnah. Mimpi ini juga bermakna akan Anda akan dipergunjingkan oleh orang-orang terdekat.

3. Arti mimpi dilamar tapi menolak
Bagi sebagian orang, dilamar adalah sebuah hal yang diidam-idamkan, meski hanya hadir di dalam mimpi. Terlebih jika lamaran tersebut datang dari orang yang kita cintai. Pasti kita akan dengan senang hati menerima lamaran tersebut.

Namun bagaimana jika Anda bermimpi dilamar tapi menolak lamaran tersebut? Apakah mimpi tersebu menjadi pertanda buruk? Ternyata ini adalah sebuah pertanda baik.

Menurut primbon Jawa, jika bermimpi dilamar lalu menolaknya, maka itu berarti kita akan dijauhlan dari segala kesulitan dama bahaya.

Baca Juga: Bikin WO Darah Tinggi, 'Tamu Tak Diundang' Ini Sulit Diusir dari Area Pernikahan

Kontributor : Rio Rizalino

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait