alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

KDRT di Bali, Ketut Diduga Seret Istrinya Tanpa Busana Karena Chating Dengan Pria Lain

Eviera Paramita Sandi Selasa, 23 November 2021 | 11:55 WIB

KDRT di Bali, Ketut Diduga Seret Istrinya Tanpa Busana Karena Chating Dengan Pria Lain
Ilustrasi penganiayaan. [ANTARA]

Ketut pun gelap mata dan menelanjangi istrinya hingga tanpa busana lalu menyeret dan menjambak rambutnya

SuaraBali.id - Seorang istri di Karangasem, Bali mengalami kemalangan akibat ulah suaminya. Ia diduga mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) karena kecemburuan.

Suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai petani marah karena mengetahui percakapan istrinya yang ada di chatting mesanger dengan pria lain.  

Tak pelak, setelah membaca percakapan tersebut, emosi Ketut S langsung meledak. Ketut pun gelap mata dan menelanjangi istrinya hingga tanpa busana lalu menyeret dan menjambak rambutnya menuju rumah pria teman chating istrinya tersebut.

Tak hanya itu, dalam keadaan emosi yang masih panas ia juga menganiaya sang istri. Memukul, menginjak hingga membenturkan tubuh istrinya ke lantai. Hingga akhirnya korban tidak sadarkan diri.

Korban pun mengalami sejumlah luka lebam di tubuhnya, dan atas perlakuan yang dialami akhirnya sang istri pada Minggu 21 November 2021, setelah kondisinya membaik ia melapor ke Polsek Rendang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Unit Reskrim Polsek Rendang akan memanggil Ketut S (30) asal Desa Besakih, Rendang, Karangasem, Bali untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas pelaporan istrinya.

"Hari ini kita akan periksa terlapor," jelas Kanit Reskrim Polsek Rendang, Iptu I Made Sudihartama saat dikonfirmasi, Selasa (23/11/2021).

Komentar

Berita Terkait