alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Terguling di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk Karena Aspal Licin Saat Hujan Lebat

Eviera Paramita Sandi Senin, 22 November 2021 | 11:17 WIB

Truk Terguling di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk Karena Aspal Licin Saat Hujan Lebat
Truk Terguling di Pekutatan, Jembrana, Bali

Sopir truk, Romen Aprison (34) mengaku truk yang dikemudikannya tergelincir lantaran hujan lebat dan jarak pandang terbatas.

SuaraBali.id - Sebuah truk terguling di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 64-65 di Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Bali pada Minggu (21/11/2021). Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas sempat tersendat beberapa jam.

Truk sarat muatan tersebut terguling dan menutup badan jalan. Sopir truk, Romen Aprison (34) mengaku truk yang dikemudikannya tergelincir lantaran hujan lebat dan jarak pandang terbatas.

Pria yang tinggal di Desa Sempidi, Mengwi, Badung, Bali itu pun tak bisa menghindari kecelakaan tersebut. Sedangkan Yurlens Haumeni (28) tahun dan Jubal N.Talan menjelaskan, saat itu jarak pandang jalan terhalang oleh hujan sekitar pukul 04.00 WITA.

"Akan tetapi beban kendaraan truk yang berat dan ban tipis sehingga menikung ke kanan karena aspal licin, dan kecepatan sedang, truk langsung jatuh miring ke samping kanan," jelasnya sebagaimana diwartakan beritabali.com.

Kejadian ini pun mengakibatkan kerugian Rp 300 ribu rupiah dan kondisi truk di bagian spion kanan dan juga lecet - lecet pada bak truk.

Kejadian ini pun langsung ditangani oleh oleh Unit lantas polsek Pekutatan.

Komentar

Berita Terkait