facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Musda Partai Demokrat Digelar di Sanur Bali, AHY Pantau dari Amerika Serikat

Eviera Paramita Sandi Kamis, 18 November 2021 | 06:34 WIB

Musda Partai Demokrat Digelar di Sanur Bali, AHY Pantau dari Amerika Serikat
Demokrat Bali Gelar Musda di Sanur, Denpasar, Bali

Uniknya, dalam gelaran ini Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak hadir langsung

SuaraBali.id - Partai Demokrat Bali menggelar Musyawarah Daerah (Musda)  IV DPD Partai Demokrat. Acara ini mengusung tema "Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit” dan diselenggarakan di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (17/11/2021).

Uniknya, dalam gelaran ini Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak hadir langsung melainkan memantau melalui virtual. Diketahui AHY tengah berada di Amerika Serikat.

Agenda pembahasan mulai dari, pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026 dengan calon tunggal yakni petahana Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2016-2021 Made Mudarta.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, Musda juga menjadi ajang menyampaikan gagasan, pandangan suara para Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota se-Bali.

Dengan terpilihnya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Periode 2021-2026, setidaknya Demokrat semakin berjaya di Pulau Dewata Bali dan secara nasional mampu meraih kemenangan di 2024.

“Kita punya tujuan dan semangat sama agar Bali semakin biru, Demokrat makin jaya,” katanya seperti diwartakan beritabali.com – Jaringan Suara.com.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta menyampaikan, tetap optimis Demokrat kembali berjaya di 2024 dengan energi soliditas dan kekompakan seluruh kader.

"Demokrat kembali berjaya kata kuncinya, solid dan kompak," ucapnya.

Kemudian Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menyampaikan, Musda ajang kompetisi melainkan menjadi ajang konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi dalam menjemput kemenangan Partai Demokrat pada Pileg, Pilkada Serentak 2024.

"Ada Tiga prinsip yang jadi harapan bersama,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait