facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Hotel di Ubud Bali Nuansa Sawah dan Pedesaan, Rayakan Tahun Baru 2022 dengan Meditasi

Pebriansyah Ariefana Rabu, 17 November 2021 | 12:47 WIB

5 Hotel di Ubud Bali Nuansa Sawah dan Pedesaan, Rayakan Tahun Baru 2022 dengan Meditasi
ARTOTEL Haniman, Ubud. (ARTOTEL Group)

Kawasan Ubud menjadi destinasi wisata yang populer di Bali.

SuaraBali.id - Hotel di Ubud Bali untuk meditasi menenangkan pikiran saat merayakan Tahun Baru 2022. Kawasan Ubud menjadi destinasi wisata yang populer di Bali.

Dalam setiap bulan ada 10 ribu lebih wisatawan yang berkunjung ke Ubud Bali. Kawasan Ubud merupakan bagian dari Bali yang terdiri dari hamparan sawah dan perbukitan hijau yang masih asri.

Suasananya yang sejuk dengan pemandangan persawahan yang indah menjadikan Ubud sebagai salah satu kawasan destinasi favorit di Bali.

Saat berlibur atau mengunjungi Ubud, kamu tidak perlu khawatir akan menginap di mana. Sebab di kawasan Ubud banyak sekali penginapan dan hotel yang tersedia meski berada di kawasan perdesaan.

Baca Juga: 5 Hotel di Seminyak Bali dengan Pemandangan Super Bagus Buat Pesta Tahun Baru 2022

Berikut hotel di Ubud Bali yang bisa dicoba saat berkunjung ke Bali:

1. The Evitel Resort Ubud

Di The Evitel Resort Ubud kamu bisa menikmati hamparan panorama sawah dan pegunungan dari jauh sembari sarapan atau berenang. Di jamin fasilitas dan pesona pemandangan di hotel ini bikin kamu terpukau.

Hotel bintang 3 ini menyediakan tiga tipe pilihan kamar yaitu Superior, Standard Deluxe dan Evitel Suite. Adapun jumlah kamarnya sebanyak 88 unit. Interiornya yang modern dan didominasi oleh kayu akan membuatmu nyaman dan betah tinggal di Ubud.

Meski mewah, tarif menginap di hotel ini sangat bersahabat. Harga kamar mulai Rp430.393 per malam. Lokasinya berada di Jalan Monkey Florest, Ubud, Gianyar, Bali. Akses dari hotel ini ke sejumlah tempat wisata di kawasan Ubud cukup mudah.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Hotel di Nusa Dua Bali dengan Harga Murah untuk Liburan Tahun Baru 2022

Nah, dengan lokasinya yang srtaregi dan fasilitas yang lengkap tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk menginap di sini.

2. Alam Sembuwuk Resort Ubud

Alam Sembuwuk Resort Ubud merupakan salah satu hotel favorit untuk staycation di kawasan Ubud. Jauh dari perkoraan dengan suasananya masih perdesaan sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari ketenangan.

Hotel ini menawarkan kamar yang memadai dengan fasilitas yant cukup lengkap. Selain itu ada fasilitas restoran terbuka, layanan antar jemput ke Ubud, kelas yoga, kelas menari dan paket trekking.

Sejumlha kemar memiliki akses kolam pribadi. Selain itu kamu juga bisa mencoba layanan SPA yang disediakan. Untuk satu malam, harga kamar mulai Ro384.000. Alamat hotel ini ada di Jalan Raya Pejeng Kawan No.45 Ubud Tampaksiring, Bali.

3. Asri Sari Villa Ubud

Hotel Asri Sari Villa Ubud berada tidak jauh dari Hutan Monyet, Puri Ubud dan Pasar Tradisional Ubud. Hotel ini menjadi pilihan favorit untuk staycation para wisatawan lokal.

Hotel ini menawarkan pamandangan hamparan sawah yang luas dan bisa memanjakan mata. Fasilitas di hotel ini cukup lengkap, mulai dari fasilitas AC, ruang tamu, TV datar, ruang makan, kamar tidur dan lain-lain.

Di sini ada sarana dan prasarana yang membuat para pengunjung berkesan, diantaranya layanan binatu, dry cleaning, layanan menyetrika, layanan pijat, layanan antar jemput bandara dan penyewaan kendaraan. Tarif hotel ini setiap kamar mulai dari Rp400.000 per malam.

4. Artotel Haniman Ubud

Artotel Haniman Ubud merupakan hotel butik berbintang empat. Hotel ini menawarkan kamar stylish dan modern dengan paduan dekorasi hasil karya seniman tanah air.

Kamar yang instagramable itu dilengkapi dengan minibar, peralatan membuat teh atau kopi, TV dan jaringan internet. Kamu bisa menikmati menu makanan atau hidangan di resto cozy yang ada di dalam hotel.

Kamu juga bisa bersantai di bar, berenang di kolan renang outdoor atau bisa juga menikmati layanan SPA dan pijat. Harga satu kamar mulai dari Rp534.000 setiap malamnya. Lokasinya ada di Jalan Jatayu Desa Padang Tegal Ubud, Ubud, Gianyar Bali.

5. Sthala A Tribute Portofolio Hotel

Sthala A Tribute Portofolio merupakan salah satu hotel mewah di kawasan Ubud. Hotel yeng terletak di pinggi sungai ini memiliki gaya interior tradisional serta menawarkan kamar cantik dengan teras menghadap sungai.

Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati adalah restoran terbuka, bar di atas atap dan bar yang tersedia di pinggir kolam renang. Kamu juga bisa berenang di kolam reneng outdoor, pusat kebugaran dan kelas yoga.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti kelas tari Bali dan kelas memasak kuliner khas. Harga setiap kamarnya mulai Rp877.250 per malam. Adapun lokasinya berada di Jalan A.A Gede Rai Mawang Kelod Lodtunduh, Ubud, Gianyar, Bali

Nah itu tadi hotel di Ubud Bali yang bisa kamu kunjungi saat ke Bali. Pastikan salah satu hotel itu menjadi tempat penginapanmu saat ke Ubud.

Kontributor : Muhammad Aris Munandar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait