facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyoman Mastra yang Ditemukan Tewas di Sungai Dikenal Sebagai Arsitek di Tabanan

Eviera Paramita Sandi Rabu, 17 November 2021 | 09:45 WIB

Nyoman Mastra yang Ditemukan Tewas di Sungai Dikenal Sebagai Arsitek di Tabanan
Evakuasi mayat di Tukad Yeh Panan, Banjar Sanggulan, Kediri, Tabanan, Bali, Selasa (16/11/2021). (Dok. Polsek Kediri).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan seorang warga yang sedang berburu di lokasi.

SuaraBali.id - Penemuan mayat pria telungkup dalam keadaan tewas mengenaskan di pinggir sungai, Selasa (16/11/2021) sempat menggegerkan warga di sekitar Tukad Yeh Panan, Banjar Sanggulan, Kediri, Tabanan, Bali.

Adapun pria tersebut diketahui bernama Ir Nyoman Mastra, 58 tahun asal Banjar Serason, Desa Pitra, Kecamatan Penebel, Tabanan. Ia dinyatakan hilang sejak Sabtu, (13/11/2021) ditemukan mengambang di Tukad Yeh Panahan.

Sebagaimana diwartakan beritabali.com – Jaringan Suara.com, Nyoman Mastra yang akrab disapa Nang Oman yang juga arsitek ini dikenal aktif di beberapa komunitas sosial kemasyarakatan di Tabanan.

Ia lebih sering tinggal di Banjar Dukuh, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung. Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan seorang warga yang sedang berburu di lokasi kejadian sekitar Pukul 09.30 WITA.

Posisi jenazah dalam keadaan tersangkut dan mengambang di pinggir sungai. Hal itu langsung dilaporkan kepada Bendesa Adat Sanggulan I Ketut Suranata.

Sampai akhirnya petugas Polsek Kediri dan BPBD Tabanan datang ke lokasi penemuan untuk melakukan evakuasi.

Saksi lainnya, seorang pedagang warung dekat lokasi kejadian, menyebutkan pada Sabtu (13/11/2021) sekitar Pukul 20.00 WITA, ada seorang laki-laki yang tidak dikenal membeli kopi di warung.

Dari keterangan saksi tersebut, pria yang memesan kopi itu berbadan kurus. Perawakannya pendek. Kepalanya agak botak.

Setelah memesan kopi, saksi melihat laki-laki itu jongkok di depan jembatan. Tidak lama kemudian, laki-laki itu menghilang.

Meski begitu, sebelum laki-laki itu hilang dari pandangan mereka, sempat mendengar suara ceburan air di sungai. Saksi dengan beberapa warga lainnya sempat memeriksa ke sungai. Namun tidak melihat apa-apa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait