facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biaya Sekolah Anak Sambung Kartika Putri Fantastis, Setengah Miliar Hanya Untuk Daftar

Eviera Paramita Sandi | Irma Joanita Selasa, 16 November 2021 | 20:00 WIB

Biaya Sekolah Anak Sambung Kartika Putri Fantastis, Setengah Miliar Hanya Untuk Daftar
Kehidupan Kartika Putri bahagia bersama Habib Usman bin Yahya. Kini Kartika Putri tinggal bersama sang suami di kediaman yang bukan main mewahnya. Kehidupan mewah Kartika Putri terlihat dalam beberapa foto.

Dirinya mengaku bahwa telah menghabiskan uang capai setengah miliar rupiah untuk sekolah terbaik anak-anak.

SuaraBali.id - Kartika Putri mengungkap biaya sekolah tiga anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya. Kartika Putri yang kini menjadi ibu sambung itu pun mengungkap karena melontarkan kekesalannya pada warganet.

Kartika Putri dituding pilih kasih kepada anak sambung karena tak diajak liburan ke luar negeri. Kartika Putri pun mengaku gemas dan mengungkap perjuangan dirinya agar anak sambung sekolah di tempat yang berkualitas dan terbaik.

"Sempet lo sayang kalau emosional gini 'Kalian tau nggak sih netizen, anak-anak kakak-kakaknya Khalisa sekolah habis berapa ratus juta'." kata Kartika Putri dilansir dari Youtube channel.

Potret rumah Kartika Putri. (Instagram/kartikaputriworld)
Potret rumah Kartika Putri. (Instagram/kartikaputriworld)

Dirinya mengaku bahwa telah menghabiskan uang capai setengah miliar rupiah untuk sekolah terbaik anak-anak. Hal tersebut hanya untuk daftar sekolah saja.

"Kayak hehh greget banget dan itu aku yang paksa Habib habis di sekolah terbaik dan habis hampir Rp 500 juta cuma buat daftar sekolah bukan yang lain-lainnya." ujar Kartika Putri.

Kartika pun mengaku bodo amat dengan nyinyiran warganet. Menurutnya, apa yang dilakukan serba salah di mata netizen.

"Kenapa aku berani explore Khalisa buat belanja, kalau anak-anak nanti ih itung-itungan. Serba salah ama netizen. Makanya kemarin aku kayak wallahu alam Allah yang lebih tau, nggak mau tau mending have fun aja ama suami ama anak liburan," sahut Kartika Putri lagi.

Rupanya Kartika Putri memperjuangkan anak sambungnya sekolah di tempat terbaik nih. Wah, ternyata capai setengah miliar nih anak sambung Kartika Putri buat daftar sekolah aja.

Komentar

Berita Terkait