facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nana Mirdad Keluhkan Suara Musik Kencang dari Sebuah Kafe di Bali

Eviera Paramita Sandi | Dea Dezellynda Madya Ratri Senin, 08 November 2021 | 17:32 WIB

Nana Mirdad Keluhkan Suara Musik Kencang dari Sebuah Kafe di Bali
Nana Mirdad [Instagram/nanamirdad_]

Namun demikian baru-baru ini Nana Mirdad mengeluhkan suara music kencang yang diduga dari sebuah kafe di Bali.

SuaraBali.id - Aktris Nana Mirdad dan Andrew White kini diketahui memilih menetap di Bali. Ia pun diketahui belakangan ini menempati rumah barunya yang nyaman dan tenang.

Namun demikian baru-baru ini Nana Mirdad mengeluhkan suara music kencang yang diduga dari sebuah kafe di Bali. Suara musik tersebut bahkan terdengar sejak malam sampai pagi hari. Ia pun merasa amat terganggu.

"Sorry ya bukannya apa... Udah sebulan lebih ini yang aku dengerin tiap malem, sampe tengah malem bgt dan bukan hanya weekend aja. Bahkan sekarang jam 7 pagi udah suka main musik sekenceng gini," tulis Nana Mirdad di Instagram Story.

Nana Mirdad keluhkan suara musik kafe di Bali lewat akun instagramnya, [Foto : Instagram/ Nana Mirdad]
Nana Mirdad keluhkan suara musik kafe di Bali lewat akun instagramnya, [Foto : Instagram/ Nana Mirdad]

"Padahal ini cafe mereka di by pass, cukup jauh dari sini..... tapi suaranya sampe kedengeran kesini..... Bisa bayangin kan sekenceng apa mereka pasang musik? Masalahnya, ini daerah residential, mau tanya sebenarnya emang boleh begini apa ngga sih?" imbuhnya seperti dilansir matamata.com - Jaringan Suara.com.

Nana Mirdad pun menyinggung soal peraturan pertunjukan yang ada di Bali. Nana kesal karena suara musik tersebut sangat mengganggu ketenangan.

"Karena setau aku even di Bali pun ada ada aturannya daerah mana yang boleh begini dan mana yang daerah pemukiman. Awalnya sih mikir "Ah biarin lah mungkin weekend ada special event," tapi ternyata pagi dan malem setiap hari!!!"," pungkasnya.

Tak kunjung berhenti, Nana pun sampai emosi hingga ingin menangis. Pasalnya saat itu ia butuh istirahat karena sedang sakit.

"Ya Tuhan... mo nangis... makin kenceng nyanyi2nya and makin ngegas suara drumnya. Badan lagi lemes, flu, butuh istirahat. Udah, cukup sebulan lebih susah tidur karena ini. Besok terpaksa harus protes. Thank you guys!" tutupnya.

Komentar

Berita Terkait