facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu-ibu di Bali Serbu Bazar Lelang Emas Menjelang Hari Raya Galungan

Eviera Paramita Sandi Senin, 08 November 2021 | 09:18 WIB

Ibu-ibu di Bali Serbu Bazar Lelang Emas Menjelang Hari Raya Galungan
Ilustrasi perhiasan emas. [Shutterstock/Kondor83]

Bazzar ini diminati para warga, khususnya kalangan ibu-ibu. Di antara mereka juga terlihat beberapa pengepul emas yang berbelanja

SuaraBali.id - Hari raya Galungan dan Kuningan sebentar lagi, menjelang perayaan besar umat Hindu di Bali ini, PT. Pegadaian menggelar bazzar lelang emas pada Jumat (5/11/2021) di Kantor PT Pegadaian Denpasar, Bali.

Bazzar ini diminati para warga, khususnya kalangan ibu-ibu. Di antara mereka juga terlihat beberapa pengepul emas yang berbelanja emas hingga puluhan juta.

Harga produk bazzar yang murah diakui dr. Gita, salah satu pembeli emas. Nasabah yang selalu hadir dalam bazzar lelang emas Pegadaian ini membeli perhiasan dan emas batangan.

"Kita dapat lebih murah sih yang jelas. Puas banget belanja di Pegadaian," ungkapnya Minggu (7/11/2021)  kepada beritabali.com – Jaringan Suara.com.

Pada hari pertama, kegiatan ini diserbu banyak nasabah. Mereka begitu antusias untuk membeli emas.

Gelaran ini pun sudah mendapatkan penjagaan dari petugas keamanan di halaman Kantor Pegadaian Kanwil Denpasar.

Selain memanjakan konsumen lokal Bali untuk memenuhi kebutuhan perhiasan, kegiatan ini menjadi momentum menyosialisasikan beragam program salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Kepala Devisi Bisnis Pegadaian Kanwil Denpasar, Ichwan Prasetyo menyebutkan bazzar ini akan digelar hingga tanggal 7 November 2021.

"Harga relatif murah, bisa tunai maupun kredit di Pegadaian. Nanti ada ketentuan dari pusat harga tidak boleh melebihi harga pasar," ungkapnya.

Ni Luh Yuli Wulan Artini selaku Manager Pemasaran dan Penjualan Kanwil Denpasar menerangkan, kegiatan ini melibatkan 15 cabang kantor Pegadaian.

Komentar

Berita Terkait