facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Celine Evangelista Sebut Masa Lalu Soal Hubungan Dengan Dirly Dan Bacil

Eviera Paramita Sandi | Rena Pangesti Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Ibu Celine Evangelista Sebut Masa Lalu Soal Hubungan Dengan Dirly Dan Bacil
Celine Evangelista [Instagram]

Kisah cinta artis berdarah blasteran itu tak bisa berhasil selama dia masih menjunjung ego.

SuaraBali.id - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul keceplosan menyebut sang putri pernah menjalin cinta dengan beberapa nama. Salah satu nama yang disebut adalah Bacil, nama yang juga pernah heboh pada 2016.

Kejadian ini terekam Vincentia Nurul mengomentari perceraian Celine Evangelista dan Stefan William. Ia mengatakan, kisah cinta artis berdarah blasteran itu tak bisa berhasil selama dia masih menjunjung ego.

"Dari hubungan pertamanya Dirly, kemudian dengan Bacil, oke si Intan, lalu yang ketiga dengan Stefan," kata Vincentia Nurul dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Vincentia Nurul yang menyadari ucapan tersebut begitu saja terlontar, langsung istigfar.

Dugaan Celine Evangelista menikah sesama jenis (jje/kapanlagi.com)
Dugaan Celine Evangelista menikah sesama jenis (jje/kapanlagi.com)

"Eh iya, ya? Astagfirullah. Yaa...," ucap ibu Celine Evangelista sambil terkekeh.

Vincentia Nurul melanjutkan, dengan sikap Celine Evangelista yang seperti itu, ia sudah bisa memprediksi seperti apa kisah akhir sang putri.

"Karena melihat kebiasaan dia, karakter, sudah bisa mengukur. Ini akan ending begini-begini. Bukan gue peramal, atau dukun, karena mengenal (Celine)," ujarnya.

Bicara soal kisah cinta Celine Evangelista dengan perempuan bernama Bacil, hal itu sebenarnya sudah menjadi cerita lama di masa lalu.

Mencuat dari foto

Rumor itu santer terdengar, beriringan dengan adanya foto yang diduga pernikahan Celine dan Bacil di Las Vegas, Amerika. Tak hanya itu, ada pula dokumen berupa sertifikat.

Komentar

Berita Terkait