alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Pajero Sport Berisi 5 Orang Yang Pulang Sembahyang Hanyut di Tukad Pangkung Bali

Eviera Paramita Sandi Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:05 WIB

Mobil Pajero Sport Berisi 5 Orang Yang Pulang Sembahyang Hanyut di Tukad Pangkung Bali
Mobil Pajero Sport hanyut di Tukad Pangkung Timus, Br.Pondok, Desa Beraban, Kec.Seltim Kab.Tabanan, Bali Foto : Instagram @polres_tabanan

Mobil tersebut hanyut setelah terbawa arus sungai saat hujan lebat. Dimana di dalam mobil tersebut membawa 5 orang penumpang yang baru selesai melakukan sembahyang

SuaraBali.id - Sebuah mobil Pajero Sport dengan nomor polisi DK 1215 HM yang hanyut di Tukad Pangkung Timus, Br. Pondok, Desa Beraban, Kecamatan Seltim, Kabupaten Tabanan, Bali pada Rabu (27/10/2021) berhasil dievakuasi oleh Polsek Seltim Polres Tabanan.

Mobil tersebut hanyut setelah terbawa arus sungai saat hujan lebat. Dimana di dalam mobil tersebut membawa 5 orang penumpang yang baru selesai melakukan sembahyang di Pura Sembulungan.

Adapun insiden tersebut terjadi kemarin, namun video mobil hanyut di arus deras itu kembali viral hari ini. 

Kronologi kejadian tersebut diunggah di Instagram @polres_tabanan bermula saat mobil Pajero Sport dengan DK 1215 HM yang dikendarai oleh I Gede Bayu Krisnanda yang beralamat di Banjar Jaka Tebel ,Desa Tamgguntiti, Tabanan, Bali bersama dengan penumpang 5 Orang datang dari sembahyang di Pura Sembulungan.

Namun ketika hendak ingin menyebrang dari Barat menuju arah timur tiba - tiba air sungai sangat deras dari arah utara sehingga mengakibatkan mobil yang di kendarai tersebut terbawa arus. Adapun penumpang langsung bergegas membuka pintu mobil dan menyelamatkan diri sehingga semua dalam keadaan selamat.

Mobil Hanyut di Tukad Pangkung Timus, Br.Pondok, Desa Beraban, Kec.Seltim Kab.Tabanan, Bali. Foto : instagram @polres_tabanan
Mobil Hanyut di Tukad Pangkung Timus, Br.Pondok, Desa Beraban, Kec.Seltim Kab.Tabanan, Bali. Foto : instagram @polres_tabanan

Namun demikian mobil tersebut tetap terseret arus sungai. Terlihat dalam video yang diunggah mobil tersebut masih dalam keadaan menyala dan lampu masih hidup.

 Namun setelah dilakukan penderekan, mobil Pajero Sport terseut berhasil dievakuasi oleh 3 mobil derek pada malam hari dengan dibantu juga oleh masyarakat banjar Pondok, Desa Beraban,Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan.

Komentar

Berita Terkait