alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Nikita Willy Gagal Jalani Program Hamil, Menangis Sejadi-jadinya

Eviera Paramita Sandi | Dea Dezellynda Madya Ratri Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:30 WIB

Cerita Nikita Willy Gagal Jalani Program Hamil, Menangis Sejadi-jadinya
Nikita Willy Dan Indra Priawan (YouTube.com)

Inseminasi buatan itu dilakukan karena Nikita sering kepikiran ucapan orang yang bertanya soal kehamilan.

SuaraBali.id - Nikita Willy kini tengah berbahagia karena sedang hamil buah hatinya dengan pengusaha Indra Priawan. Namun tak banyak yang tahu apa yang didapatkan Nikita Willy ini tidak mudah karena ia sempat melakukan program hamil dan gagal.

Sebelumnya, Nikita Willy sempat melakukan inseminasi buatan namun upaya itu tak membuahkan hasil. Nikita Willy pun sedih hingga menangis sejadinya.

Inseminasi buatan itu dilakukan karena Nikita sering kepikiran ucapan orang yang bertanya soal kehamilan. Ia akhirnya melakukan inseminasi atau IUI saat pernikahannya baru 6 bulan.

"Kita ingin cerita beberapa usaha kita untuk mendapatkan sang buah hati. Karena selama pernikahan kita, temen-temen pasti juga sudah banyak komentar 'kok nggak program baby?', 'nggak ingin punya baby?' dan lain-lain," ucap Nikita dilansir dari channel YouTube NWIP.

"Kita sama sekali nggak menunda dari awal pernikahan. Kita ingin sekali langsung punya anak. Karena itu adalah tujuan aku menikah, ingin punya baby. Setelah 6 bulan pernikahan kita putuskan melakukan inseminasi atau IUI," imbuhnya.

Dalam video tersebut, Nikita memperlihatkan proses bolak-balik ke rumah sakit untuk mengikuti prosedur inseminasi. Ia juga menunjukan perjuangannya rela disuntik setiap hari di perut bagian bawahnya untuk mematangkan sel telur.

Nikita Willy ceritakan pengalaman jalani inseminasi (YouTube.com)
Nikita Willy ceritakan pengalaman jalani inseminasi (YouTube.com)

Sayangnya inseminasi itu gagal. Tak dipungkiri aktris 27 tahun tersebut merasa terpukul hingga menangis.

"Tapi setelah 2 minggu ternyata gagal. Aku menstruasi, bahkan menstruasinya 4 hari lebih cepat gitu. Jujur ya pas aku mens pertama kali, aku nggak mau berpikir itu mens," kata Nikita.

"Kalo misalkan ada piala terbaik Panasonic Awards aktris terbaik nangis itu mungkin aku. Karena itu kayak bener-bener drama 'oh gagal'," lannjutnya.

Setelah tahu inseminasi tersebut gagal, Nikita langsung membicarakannya dengan sang suami. Beruntung Indra sangat menguatkan Nikita.

Komentar

Berita Terkait