alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngakak, Foto KTP Lupa Copot Masker, Bakal Jadi Kenangan Covid-19 Seumur Hidup

Eviera Paramita Sandi Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:00 WIB

Ngakak, Foto KTP Lupa Copot Masker, Bakal Jadi Kenangan Covid-19 Seumur Hidup
Ilustrasi e-KTP. [dok.Suara.com]

Meski kelihatannya tak ada yang mencolok, tapi jika diperhatikan ada masker medis tergantung di bawah dagu wanita itu.

SuaraBali.id - Foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) kerap kali menunjukkan keadaan aslinya. Karena selain tanpa filter, seringkali foto KTP dibuat apa adanya.

Meski setiap orang berharap foto KTPnya diambil dengan baik namun selalu saja ada yang tidak sempurna. Seperti yang viral diunggah oleh akun Tiktok @sintiaalfryn pada akhir Juli 2021 lalu. Kendati sudah cukup lama, postingan tersebut masih mencuri perhatian warganet

Kejadian yang dialami wanita ini adalah ketika pas foto untuk KTP, wanita ini ternyata lupa melepas masker medis yang tengah dipakai olehnya. Hal itu pun menjadi bahasan menarik di jejaring TikTok karena foto KTP yang beda dari lainnya

Pada cuplikan itu terlihat foto KTP milik seorang wanita cantik berhijab. Meski kelihatannya tak ada yang mencolok, tapi jika diperhatikan ada masker medis tergantung di bawah dagu wanita itu.

Hal itu membuat pemilik akun TikTok @sintiaalfryn selaku teman merasa heran. Dia juga menyoroti tanda tangan yang dibuat oleh temannya dalam kartu identitas miliknya.

"Punya temen random banget (emoji tertawa). KTP covid maskernya gak dilepas, mana TTD-nya ada lopenya," tulis si empunya akun di kolom caption unggahan tersebut.

Foto KTP wanita lupa lepas masker jadi viral. (TikTok/@sintiaalfryn)
Foto KTP wanita lupa lepas masker jadi viral. (TikTok/@sintiaalfryn)

Video tentang penampakan foto KTP wanita itu tercatat sudah ditonton setidaknya 500 ribu kali dengan lebih dari 13 ribu tanda suka dari warganet sampai hari ini, Selasa (26/10/2021).

Komentar warganet

Bukan cuma banyak ditonton, unggahan milik akun @sintiaalfryn juga ramai dikomentari warganet. Mereka tentu saja menyoroti penampakan foto KTP wanita tersebut.

Beberapa warganet menganggapnya bisa menjadi kenang-kenangan zaman COVID-19. Sementara yang lain antusias membagikan pengalaman yang hampir serupa.

Komentar

Berita Terkait