alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswa Asal Dalung Tewas Setelah Motornya Oleng Lalu Tabrak Truk di Canggu

Eviera Paramita Sandi Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:13 WIB

Mahasiswa Asal Dalung Tewas Setelah Motornya Oleng Lalu Tabrak Truk di Canggu
Kecelakaan dialami seorang mahasiswa di Jalan Raya Pantai Batu Mejan, Padang Lingjong, Desa Canggu, Kuta Utara Badung, Bali pada Selasa 26 Oktober 2021 sekitar pukul 11.00 WITA

Kasat Aan memaparkan kejadian ini diduga akibat kurang hati-hatinya korban saat mengendarai sepeda motor.

SuaraBali.id - Nasib nahas dialami seorang mahasiswa yang bernama Bonnie Daniella Frederick (23). Pemuda yang tinggal di Dalung Permai Blok G/10, Banjar Lingga Bumi, Desa Dalung, Kuta Utara Badung, Bali ini mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pantai Batu Mejan, Padang Lingjong, Desa Canggu, Kuta Utara Badung, Bali pada Selasa 26 Oktober 2021 sekitar pukul 11.00 WITA.

Mahasiswa ini awalnya mengendarai sepeda motor Scoopy DK 4905 FAA. Namun ia tak bisa mengendalikan laju motornya hingga menabrak Mitsubishi Light Truck DK 9384 MD yang disopiri oleh Budi Hambali.

Awalnya motornya bergerak lurus dari arah selatan menuju ke arah utara dengan kecepatan sedemikian rupa. Sedangkan truk yang disopiri Budi Hambali asal Banyuwangi Jawa Timur, datang dari arah yang berlawanan.

Setiba di lokasi, korban yang mengendarai sepeda motor Scoopy tiba-tiba oleng dan mengambil haluan ke kanan. Akibatnya, motor korban menabrak bagian depan sebelah kanan mobil truk hingga terjatuh.

"Korban terjatuh dan mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal di rumah sakit Mangusada," beber Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra. 

Kasat Aan memaparkan kejadian ini diduga akibat kurang hati-hatinya korban saat mengendarai sepeda motor.

"Korban mengambil jalur truk sehingga menabrak truk bagian depan. Korban kurang hati-hati mengendarai motor," bebernya.

Komentar

Berita Terkait