alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Curhat Turis Lokal di Bali yang Bersitegang Dengan Staf Kafe Gara-gara Daybed

Eviera Paramita Sandi | Aulia Hafisa Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:42 WIB

Viral, Curhat Turis Lokal di Bali yang Bersitegang Dengan Staf Kafe Gara-gara Daybed
Turis Lokal Geram Ditolak Staf Kafe Mewah di Bali, Tuai Perdebatan Publik (TikTok)

Curhatan ini viral di TikTok dan banyak dikomentari warganet. Dan video turis lokal di Bali itu juga telah disaksikan oleh 2 juta pengguna.

"Yes, same experience. Datang rombongan waktu itu ditreat kayak orang dari mana gitu disuruh buru-buru pilih. Mau nggak? Kalau nggak mau saya kasih ke yang lain," ungkap salah satu warganet yang menuturkan kejadian itu kepada sang pemilik akun.

Sementara, warganet memiliki pengalaman berbeda dengan sang pemilik akun. Mereka merasa staf tersebut menjalankan tugasnya dengan baik.

"Customernya ngomongnya kayak nyolot deh, maaf nggak semua customer bener cuma karena kamu customer," pendapat warganet.

"Eh tapi kemarin ini aku habis dari sana juga, pas datang juga dianterin sama si bapak yang ada di video ini, dan dia baik kok, ramah banget," tambah yang lain.

"Yakin? Ni bapak-bapak sama gue yang gembel banget aja ramah dan sopan banget, nggak bisa sih nilai dari 1 pandangan doang wkwkw," tutur warganet.

"Ini videonya nggak lengkap, mungkin aja si masnya udah gedeg banget karena jaman sekarang ini semua konsumen selalu menganggap dirinya raja," tulis warganet.

Komentar

Berita Terkait