facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Syukuran Rumah Baru Tapi Kado dari Teman Ini Bikin Repot : Teman Ga Ada Akhlak

Eviera Paramita Sandi | Fita Nofiana Senin, 25 Oktober 2021 | 17:21 WIB

Niat Syukuran Rumah Baru Tapi Kado dari Teman Ini Bikin Repot : Teman Ga Ada Akhlak
Ilustrasi Rumah Tinggal. (pixabay.com)

Seorang warganet pemilik akun @noniealexandra mengalaminya dan mengunggahnya di media sosial hingga jadi viral.

SuaraBali.id - Ketika memiliki rumah sendiri menjadi suatu pencapaian, maka tak heran banyak orang melakukan perayaan dengan syukuran. Namun ada pengalaman tak biasa ketika mengadakan syukuran rumah baru.

Seorang warganet pemilik akun TikTok @noniealexandra mengalaminya dan mengunggahnya di media sosial hingga jadi viral.

Perayaan syukuran rumah baru tak biasa itu didalangi oleh teman-temannya. Menurut video yang diunggah, akun tersebut memeperlihatkan penampakan di rumahnya.

Bermula dari pintu gerbang yang ditutupi banner wajahnya. Banner tersebut terlihat besar, menutupi seluruh pintu gerbang.

Tak hanya itu, teman-teman pemilik akun juga mengundanng ondel-ondel. Setidaknya ada dua ondel-ondel yang masuk ke garasi rumahnya.

Kado syukuran rumah (tiktok.com/@noniealexandra)
Kado syukuran rumah (tiktok.com/@noniealexandra)
Kado syukuran rumah (tiktok.com/@noniealexandra)
Kado syukuran rumah (tiktok.com/@noniealexandra)

"Kado syukuran rumah baru dari teman yang enggak punya akhlak," tulis akun tersebut.

"Bagus kagak diomelin tetangga, berisik banget," imbuhnya. Video yang telah ditonton lebih dari 200 ribu kali itu mendapatkan berbagai respons dari warganet.

"Ondel-ondel banget enggak tuh, tatapannya mbaknya serasa mikirin omongan tetangga kayaknya yah," komentar warganet.

"Eh kalau mau nanggep gini nyari kemana sih? kok nemu aja," tambah warganet lain.

"Ini temen kamu pasti lucu dan seru deh kak, aku mau punya temen kaya gitu juga," tulis warganet di kolom komentar.

Komentar

Berita Terkait