alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Sedih Bunga Zainal, Menikah Tanpa Restu Dengan Sukhdev Singh Hingga Dipaksa Cerai

Eviera Paramita Sandi Senin, 25 Oktober 2021 | 14:50 WIB

Kisah Sedih Bunga Zainal, Menikah Tanpa Restu Dengan Sukhdev Singh Hingga Dipaksa Cerai
Aktris Bunga Zainal saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kisah aktris Bunga Zainal banyak menjadi perbincangan saat ia memutuskan menikah dengan produser film terkenal, Sukhdev Singh

SuaraBali.id - Kisah aktris Bunga Zainal banyak menjadi perbincangan saat ia memutuskan menikah dengan produser film terkenal, Sukhdev Singh. Bunga Zainal yang kala itu terbilang sangat muda memutuskan menikahi Sukdhev Singh meski tanpa restu orangtua.

Selama ini Bunga Zainal telah lama menutup mulut terkait pernikahannya itu, namun ia kini menceritakan apa yang dialaminya. Dia mengungkapnya saat berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube Ngobrol Asix.

Bunga Zainal mengaku pada Ashanty, bahwa sejak awal orangtuanya memang tak setuju dia menikah dengan Sukhdev Singh. Ada beberapa alasan yang dikantongi orangtua Bunga Zainal.

"Mama kan manajer aku. Aku lagi karier di puncak, jadi Mamaku kayak 'lu di atas karier minta nikah sama orang yang beda agama, beda usia'," kata Bunga Zainal dikutip Senin (25/10/2021).

Tak mendapat lampu hijau dari orangtua, Bunga Zainal nekat menikah dengan lelaki pilihannya itu. Dia baru berkomunikasi lagi usai melahirkan anak pertama.

"Mungkin mamaku terpaksa dateng ya udah deh gue dateng deh lihat anak gue," ujar Bunga Zainal.

Pada tahap itu, orangtua Bunga Zainal rupanya belum juga merestui hubungannya dengan sang suami. Bahkan, dia dipaksa tinggal bersama orangtuanya agar berpisah dari suaminya.

"Sampai anak aku yang pertama udah lahir, mama papaku pokoknya intinya gimana caranya lu pisah," katanya.

"Jadi aku dipisahkanlah nih sama suami aku, aku tinggal sama mamaku," ujar Bunga Zainal lagi.

Bunga Zainal dan suami cukup lama dipisahkan. Tak kuat hidup tanpa sang suami, Bunga melarikan diri dari rumah.

Komentar

Berita Terkait