alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Siaran Langsung Pernikahan Jessica Iskandar Dengan Vincent Verhaag Hari Ini

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 22 Oktober 2021 | 09:16 WIB

Link Siaran Langsung Pernikahan Jessica Iskandar Dengan Vincent Verhaag Hari Ini
Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram/inijedar]

Mantan host Pesbukers yang juga teman dekat Raffi Ahmad yang itu bahkan mengundang warganet menghadiri pernikahannya.

SuaraBali.id - Jessica Iskandar Menikah hari ini Jumat (22/10/2021) dengan Vincent Verhaag pada pukul 15.00 WIB. Upacara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ini dapat disaksikan melalui siaran langsung melalui channel Bride Story.

Pernikahan Jessica Iskandar dapat disaksikan melalui link siaran langsung atau live streaming bride.st/MrandMrsVerhaag

Mantan host Pesbukers yang juga teman dekat Raffi Ahmad yang  itu bahkan mengundang warganet menghadiri pernikahannya. Tapi tidak secara langsung di lokasi, melainkan melalui siaran virtual.

"Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB," tulis Jessica Iskandar di Instagram.

Jessica Iskandar juga melampirkan link streaming bagi warganet yang ingin menyaksikan pernikahannya. Sayangnya, belum diketahui secara pasti di mana lokasi momen sakral itu digelar.

Jessica Iskandar sekaligus meminta doa untuk pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Semoga kelak, pasangan ini selalu mendapat kebahagiaan dan berkat dari Tuhan.

"Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin," tutur artis yang akrab disapa Jedar ini.

Pernikahan menjadi dambaan Jessica Iskandar. Sebab seperti diketahui, janda satu anak itu gagal membangun rumah tangga bersama Richard Kyle beberapa waktu lalu.

Sementara bagi Vincent Verhaag, ini menjadi buah dari perjuangan setelah berusaha selama empat tahun mendekati Jessica Iskandar.

"Proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sekitar empat tahun lalu. Aku juga taunya 4 tahun lalu, karena ada yang nitip salam ke Bu Jess (Jesika Desaratu)," kata Jedar lewat Youtube Trans TV.

Komentar

Berita Terkait