alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arti Mimpi Ular Mengerikan, Berganti Kulit hingga Dikejar-kejar, Ada Pertanda Baik?

Pebriansyah Ariefana Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:50 WIB

Arti Mimpi Ular Mengerikan, Berganti Kulit hingga Dikejar-kejar, Ada Pertanda Baik?
Ilustrasi ular piton atau yang lebih dikenal dengan sebutan ular sanca di masyarakat Indonesia. [Shutterstock]

Hanya saja, mimpi tentang ular adalah salah satu jenis mimpi hewan paling umum terjadi. Namun, apa maksud dan arti mimpi ular?

SuaraBali.id - Arti mimpi ular tidak semua mengerikan, tapi ada juga yang mengerikan. Namun ada sisi baik mimpi ular. Mulai dikejar ular hingga mimpi ular lainnya.

Hanya saja, mimpi tentang ular adalah salah satu jenis mimpi hewan paling umum terjadi. Namun, apa maksud dan arti mimpi ular?

Mungkin kamu pernah mimpi ular dan ingin tahu apa arti mimpi seperti itu. Nah, simak penjelasan praktis dari Psych News Daily berikut.

1. Mimpi Ular Berganti Kulit

Baca Juga: Arti Mimpi Ular, Dikejar hingga Masuk Rumah

Jika seekor ular dalam mimpi mulai berganti kulit, ini bisa menandakan kebutuhan untuk membuang cara berpikir lama guna bergerak maju. Ini mungkin juga berarti bahwa kamu melepaskan kehidupan lama dan mengadopsi kehidupan baru.

Ular di sini melambangkan regenerasi. Ketika seseorang terus melihat ular dalam mimpi, itu berarti kedua belah pihak dapat beregenerasi dari satu tahap ke tahap lainnya. Bisa jadi maknanya sebagai simbol kelahiran kembali.

2. Arti Mimpi Ular

Ular yang muncul dalam mimpi kamu menunjukkan perubahan atau hal-hal menakutkan dalam hidupmu. Mereka mungkin menjadi peringatan bahwa kamu akan mengalami beberapa perubahan dalam kehidupan masa depan.

Mimpi ular berjalan seiring dengan banyak perasaan dan emosi yang berbeda, ketidakberdayaan, ketakutan, kecemburuan, kebencian tentang kesuksesan orang lain. Beberapa psikoanalis dan psikolog telah mengatakan bahwa melihat banyak ular dalam mimpi bisa menunjukkan bahwa kamu takut akan perubahan.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Ular, Simbol Ketakutan hingga Benci Melihat Orang Lain Sukses

Ada baiknya kamu harus berkonsultasi dengan ahli sebelum menafsirkan mimpi kamu sendiri daripada sekedar mengatakan "itu berarti saya sedang melalui masa-masa sulit."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait