alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arti Mimpi Tertembak Senjata, Tanda Nasib Baik atau Buruk?

Risna Halidi | Dini Afrianti Efendi Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:05 WIB

Arti Mimpi Tertembak Senjata, Tanda Nasib Baik atau Buruk?
Ilustrasi (Pexels/Tima Miroshnichenko)

Apa arti mimpi tertembak senjata seperti pistol? Apakah pertanda buruk atau pertanda baik?

SuaraBali.id - Arti mimpi tertembak senjata bisa sangat beragam. Mimpi ini sendiri terkesan menyeramkan. Meski hanya bunga tidur, mimpi tertembak senjata mungkin akan membuat was-was pelakunya.

Pertanyannya kini, apa arti mimpi tertembak senjata seperti pistol? Apakah pertanda buruk atau pertanda baik?

Mengutip Autyflo, arti mimpi tertembak senjata serupa dengan tanda perjuangan untuk bertahan hidup, terhadap masalah, dan rasa sakit yang disebabkan oleh orang lain.

Jika dalam mimpi tertembak tersebut Anda meninggal, itu bisa berarti mengisyaratkan Anda akan disakiti oleh orang lain dalam kehidupan nyata. Ini karena pendapat mengatakan jika mimpi dipengaruhi apa yang dilihat seseorang dalam kehidupan nyata.

Baca Juga: Ngeri! ABG Diciduk Polisi karena Produksi Narkoba di Rumah dan Miliki Senjata Api

Selanjutnya, apabila kita diserang dengan senjata saat tertidur, maka bisa menandakan masalah dengan perasaan dan hubungan percintaan dengan seseorang dalam hidup.

Tapi ingat juga, jika mimpi tertembak dalam mimpi adalah hal biasa, dan menurut spiritual, berarti Anda berusaha menghilangkan kepribadian buruk dan yang tidak disukai, yang jadi penghalang kesuksesan di hidup Anda.

Bisa juga saat dalam mimpi, Anda ditembak oleh seseorang yang tidak dikenal itu menunjukkan Anda sosok yang rentan, karena mudah mengutarakan perasaan dalam kehidupan nyata pada orang lain.

Sehingga sehari setelah mengalami mimpi ini, sebaiknya Anda mulai memikirkan tujuan hidup dan bertekad untuk mencapainya. Karena mimpi ini mengartikan Anda perlu bersikap tegas dan terus berjuang.

Sedangkan apabila Anda ditembak pistol di bagian tubuh tertentu, misalnya di kepala atau dada diartikan Anda memiliki kekurangan di bagian tersebut.

Baca Juga: Perhatian Gamers, Ini 5 Senjata Terburuk PUBG Mobile pada 2021

Misalnya jika kepala kurang pengetahuan, dan jika dada, Anda kurang bersikap empati atau kurang memperhatikan perasaan orang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait