alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dicap Raja Settingan, Uya Kuya Pernah Dipukul Pakai Batu Oleh Orang Tak Dikenal

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 16 Oktober 2021 | 20:50 WIB

Dicap Raja Settingan, Uya Kuya Pernah Dipukul Pakai Batu Oleh Orang Tak Dikenal
Uya Kuya (YouTube.com)

Ternyata ia pernah menerima efek buruk dari acara-acara di televisinya. Suami Astrid Kuya itu pernah dipukul pakai batu bata oleh orang tak dikenal yang tak suka dengan acara

SuaraBali.id - Dicap sebagai raja settingan, Uya Kuya malah mengaku bangga dengan panggilannya tersebut. Ia pun tidak risih karena disebut sebagai artis settingan.

Seperti diketahui, Uya Kuya dikenal dengan acaranya yang diduga cuma settingan dan penuh gimmick di televisi. Ia pun tak menampik tuduhan tersebut.

Ternyata ia pernah menerima efek buruk dari acara-acara di televisinya. Suami Astrid Kuya itu pernah dipukul pakai batu bata oleh orang tak dikenal yang tak suka dengan acara televisinya.

"Gue pernah digeprak pakai batu bata di belakang sini (leher). Mobil dipecahin pakai batu bata, kaca mobil pecah, karena marah sama gue," ucap Uya Kuya dilansir dari channel YouTube TS Media.

Saat itu Uya jadi host acara tv terkenal Playboy Kabel. Padahal acara tersebut tak sepenuhnya cuma gimmick.

"Program Playboy Kabel pada saat itu delapan puluh lima persen real, lima belas persennya gimmick atau settingan," ungkapnya.

Dalam obrolan tersebut, ayah dua anak itu mengaku bangga dicap sebagai raja settingan. Menurutnya orang yang menjuluki dirinya raja settingan adalah orang pintar.

"Orang ngelihatnya Uya Kuya raja settingan, tapi nggak apa-apa, gue bangga, karena apa? Karena orang yang bisa berpikiran gimmick atau settingan dia adalah orang pinter," pungkas Uya.

Komentar

Berita Terkait