alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Kuliner Murah Meriah di Pantai Sanur Bali Enak Dan Ramah di Kantong

Eviera Paramita Sandi Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:36 WIB

5 Kuliner Murah Meriah di Pantai Sanur Bali Enak Dan Ramah di Kantong
Lumpia Pantai Sanur

Piknik di Pantai Sanur memang menyenangkan. Apalagi bila kita mencoba kuliner murah di Pantai Sanur yang enak dan ramah di kantong.

SuaraBali.id - Bicara tentang pantai Sanur memang selalu identik dengan matahari terbit. Ya, pantai yang terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya ini memang selalu membuat rindu kembali ke Bali.

Piknik di Pantai Sanur memang menyenangkan. Apalagi bila kita mencoba kuliner murah di Pantai Sanur yang enak dan ramah di kantong. Apa saja kuliner murah meriah di Pantai yang teletak di Kota Denpasar, Bali ini?

Inilah 5 pilihan kuliner murah di Pantai Sanur :

1.       Lumpia

Lumpia Pantai Sanur
Lumpia Pantai Sanur

Ini memang jajanan terfavorit di pantai-pantai yang ada di Bali. Tapi lumpia di pantai Sanur sudah terkenal kelezatannya. Anda hanya perlu Rp 5 ribu rupiah untuk mendapatkan sebungkus lumpia yang disiram dengan bumbu tauco dan potongan cabai ini. Penjual biasanya akan memberikan tusuk lidi untuk memakan potongan lumpia ini. Dimakan sambal menikmati deburan ombak, pasti seru.

2.       Jagung Bakar

Ilustrasi Jagung Bakar (Unsplah  @firedorange717)
Ilustrasi Jagung Bakar (Unsplah @firedorange717)

Jagung bakar juga dijual di sekitaran pantai Sanur. Dengan bumbu manis- pedas anda bisa menikmati jagung bakar hangat dengan harga mulai Rp 7-10 ribu saja.

3.       Sup Ikan Mak Beng

Sup Ikan Mak Benk Sanur, Denpasar
Sup Ikan Mak Benk Sanur, Denpasar

Nah kalua sup Ikan yang ini sudah terkenal se-antero pulau dewata. Banyak wisatawan yang mengantre untuk makan di warung Mak Beng ini. Ikan yang disajikan masih segar. Dengan bumbu kuning khas Bali ditambah potongan timun, seporsi sup ikan dan ikan goreng siap mengenyangkan perut anda yang lapar sehabis main di pantai.

4.       Nasi Campur Made Weti Atau Men Weti

Komentar

Berita Terkait