alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

SIARAN LANSUNG Uber Cup 2021 Apriyani Rahayu Dicerai dari Greysia Polli, Ini Gantinya

Eviera Paramita Sandi Senin, 11 Oktober 2021 | 13:28 WIB

SIARAN LANSUNG Uber Cup 2021  Apriyani Rahayu Dicerai dari Greysia Polli, Ini Gantinya
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu saat berlatih di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (24/9/2021) jelang tampil di Piala Sudirman 2021. [PBSI]

Namun demikian, kali ini Apriyani Rahayu masuk dalam susunan pemain Indonesia vs Prancis di penyisihan grup A Uber Cup 2020, tapi bukan berpasangan dengan Greysia Polii

SuaraBali.id - Dalam siaran langsung laga Indonesia Vs Prancis sang ini di Uber Cup 2021, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu ‘dicerai’ dan tidak bermain bersama sebagai pasangan ganda putri pada Senin (11/10/2021).

Seperti diketahui Pertandingan Indonesia vs Prancis pada Uber Cup 2021 dijadwalkan berlangsung di Ceres Arena, Aarhaus, Denmark seluruh laga pertandingan badminton di fase grup hingga final bisa ditonton via Live Streaming TV Online di Vidio atau via Siaran Langsung TVRI.

Pada pertandingan badminton kali ini, Tim Thomas Cup 2021 dan Uber Cup 2021 Indonesia membawa masing-masing 12 pemain untuk tim putra maupun putri. Diantara pemain yang ada, terdapat ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sukses menembus babak final di cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Namun demikian, kali ini Apriyani Rahayu masuk dalam susunan pemain Indonesia vs Prancis di penyisihan grup A Uber Cup 2020, tapi bukan berpasangan dengan Greysia Polii.

Apriyani Rahayu rencananya akan ditandemkan dengan Putri Syaikah. Hal ini pun membuat Apriyani Rahayu harus lebih waspada.

Apriyani Rahayu perlu mengukur kekuatan tim Prancis yang akan menjadi lawan Indonesia pada babak penyisihan Grup A Uber Cup 2021.

Dalam pertandingan kali ini, kemenangan wajib diraih Indonesia untuk mengamakan tiket menuju fase selanjutnya Uber Cup 2021.

Dalam menghadapi Prancis hari ini, Indonesia melakukan perombakan dalam susunan pemain.

Pemain muda, Ester Nurumi Tri Wardoyo yang pada laga melawan Jerman menelan kekalahan sehingga tidak ikut bertanding. Gantinya,Indonesia akan menurunkan pemain lainnya yakni Nandini Putri Arumni, dalam partai tunggal putri ketiga.

Namun kabar mengejutkannya, Kapten tim Indonesia, Greysia Polii, juga tidak bertanding. Hanya Apriyani Rahayu yang akan tampil pada pertandingan melawan Prancis.

Komentar

Berita Terkait