alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mulai Sok Pede Sampai Kerap Pinjam Uang, Ini 5 Ciri Cowok Matre

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 09 Oktober 2021 | 14:10 WIB

Mulai Sok Pede Sampai Kerap Pinjam Uang, Ini 5 Ciri Cowok Matre
Ilustrasi Pacaran. [pexels.com]

Tahukah kamu ciri cowok matre yang enggak modal? Supaya kamu nggak jatuh ke pelukan cowok matre, kenali ciri cowok yang cuma yang hanya ingin memanfaatkanmu

SuaraBali.id - Ingin untung tapi tanpa modal, kenyataan seperti ini bisa saja terjadi pada hubungan cinta yang dijalani bersama pasangan matre. Matre atau materialistis bukan hanya identik dengan cewek. Cowokpun banyak yang matre.

Nah tahukah kamu ciri cowok matre yang enggak modal? Supaya kamu nggak jatuh ke pelukan cowok matre, kenali ciri cowok yang cuma yang hanya ingin memanfaatkanmu

1. Sok pede

Jangan dulu senang ketika mendapatkan cowok yang tampan. Karena saking pedenya dengan wajahnya yang rupawan itu, pola pikirnya jadi matre. Melihat cewek selain dari kecantikannya, juga dari hartanya. Kalau cantik tapi nggak selevel dengan status sosialnya, dia nggak mau menjadikanmu pasangan.

Jadi, kalau kamu cantik dan kebetulan juga berpunya, maka jangan langsung jatuh hati dulu. Kenali lebih dalam sikap dan karakternya. Jika ia sering menunjukkan perilaku yang merendahkan orang lain, berarti ia termasuk cowok matre. Menilai orang cuma dari hartanya.

2. nggak mau rugi

Sekali dua kali kamu membayarkan makannya karena dia ‘lupa’ bawa dompet, mungkin masih dimaklumi. Tapi jika hal ini terlalu sering terjadi. Setiap kali ingin bayar sesuatu, banyak banget alasannya sehingga kamu yang harus nombokin, bisa jadi tanda kalau dia cuma ingin memanfaatkanmu saja. Dia nggak mau rugi!

3. Sering minta barang mahal

Kamu patut curiga kalau cowokmu itu suka berikan kode keras untuk membelikannya barang-barang yang mahal. Karena kalau cowok yang nggak matre, bakal malu, sih jika dia malah minta ke ceweknya. Justru cowok sejati, inginnya memberikan sesuatu ke cewek, bukan sebaliknya.

4. Suka pinjam uang

Komentar

Berita Terkait