facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anies Baswedan Jadi Pembicara Acara Workshop PAN di Bali, Ini Kata Zulhas

Eviera Paramita Sandi | Bagaskara Isdiansyah Senin, 04 Oktober 2021 | 19:46 WIB

Anies Baswedan Jadi Pembicara Acara Workshop PAN di Bali, Ini Kata Zulhas
Gubernur DKI Jakarta Anies saat menghadiri Workshop Nasional PAN. (Tangkapan layar/Youtube PAN TV)

Dalam tayangan di Youtube PAN TV, Senin 4 Oktober 2021, Anies Baswedan hadir dan disapa oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

SuaraBali.id - SuaraBali.id – Acara workshop nasional Partai Amanat Nasional (PAN) di Bali juga dihadari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam tayangan di Youtube PAN TV, Senin 4 Oktober 2021, Anies Baswedan hadir dan disapa oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Pria yang akrab disapa Zulhas itu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Anies yang mau datang dalam acara Workshop Nasional di Bali.

"Pak Gubernur pak Anies Baswedan terima kasih sudah hadir," ujar Zulhas.

Anies Baswedan ternyata sudah datang di Bali sejak malam sebelum acara Workshop Nasional dibuka.

"Beliau ini mulai semalam akan mengisi acara nanti setelah pak Hatta dan mas Tris (Sutrisno). Artinya satu hari penuh meninggalkan di Jakarta yang begitu banyak. Oleh karena itu pak Gubernur menganggap acara kita ini penting sekaligus dekat sama kita. Oleh karena itu saya terimakasih dan tepuk tangan yang meriah," tuturnya.

Zulhas mengatakan tak hanya Anies, yang akan datang ke acara Workshop Nasional PAN di Bali ada juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kemudian juga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. '

"Tentu besok juga ada sahabat kita pak Ridwan Kamil mungkin besok akan hadir juga. Kemudian ibu Khofifah akan hadir. Itu gubernur Jawa yang didukung oleh PAN insyaallah juga dekat," tuturnya.

Diwawancara terpisah, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno memberikan penjelasan soal Anies hadir dalam acara Workshop Nasional. Menurutnya, Anies memang sengaja diundang, namun tak ada alasan secara khusus.

"Saya kira tidak ada alasan khusus untuk mengundang siapapun dalam workshop nasional PAN," kata Eddy kepada wartawan, Senin (4/10/2021).

Komentar

Berita Terkait