alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketagihan Tindik Telinga, Kisah Wanita Ini Berakhir Mengenaskan

Galih Priatmojo Sabtu, 11 September 2021 | 12:13 WIB

Ketagihan Tindik Telinga, Kisah Wanita Ini Berakhir Mengenaskan
Tergiur Tindik Telinga Harga Terjangkau, Wanita Menyesal Endingnya Harus Operasi (TikTok)

seorang wanita menceritakan kisah nahas saat melakukan tindik telinga

SuaraBali.id - Viral sebuah video seorang wanita menceritakan pengalamannya setelah melakukan tindik telinga di tempat dengan harga terjangkau. Nahasnya telinganya luka berat hingga harus dioperasi

Video kisah wanita yang melakukan tindik telinga itu diunggah oleh pemilik akun TikTok Jinekkkkk.

Kisah itu ia bagikan kepada warganet agar tidak melakukan hal yang serupa.

Sang pemilik akun seringkali menindik tubuhnya. Namun, aktivitas itu ia lakukan di tempat tindik terpercaya dan aman. Suatu hari, ia mencoba untuk menindik telinganya di tempat dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Aksi Tak Terduga Pria saat Naik Motor, Endingnya So Sweet Banget!

"Tapi gue tertarik tindik di tempat yang harganya terjangkau," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Malangnya, telinga sang pemilik akun itu tidak berlubang sempurna, melainkan iritasi. Telinga yang telah dilubangi itu mengeluarkan nanah. Parahnya, sang pemilik akun merasa kesakitan hingga ia tidak bisa menahannya. Beragam cara ia lakukan untuk menyembuhkan luka di telinganya itu.

"Akhirnya berobat kemana-mana tapi tetep nggak sembuh bener-bener nahan sakit yang nggak bisa ditoleransi," ucapnya.

Semakin hari, kondisi telinga dari sang pemilik akun semakin parah. Daun telinganya membengkak menjadi lebih besar. Ibu dari sang pemilik akun pun menangis tak tega menyaksikan anaknya kesakitan. 

Diakhir video, sag pemilik akun dirujuk ke rumah sakit dan ditindak operasi. Dari kejadian tersebut, sang pemilik akun berpesan agar warganet berhati-hati memilih tempat menindik bagian tubuh.

Baca Juga: Heboh Miliarder Malaysia Nikahi Asisten 23 Tahun Lebih Muda dan Berita Terpopuler Lainnya

"Nggak fyp nggak papa, yang penting udah ngasih tahu jangan sembarangan nyesel belakangan, mungkin gue salah satu yang apes," ucapnya.

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar.

"Tindik di tempat yang bener ya teman-teman. Aku punya 7 tindik alhamdulillah semuanya baik-baik aja karena ditangani orang yang profesional," ujar warganet.

"Setahuku mau tindik di telinga atas itu jangan pakai tindik tembak, bahayanya gitu sih bakal bengkak karena itu bagiannya keras," saran warganet.

"Sebenarnya tindik tembak itu nggak dianjurkan karena lebih berisiko terkena virus dan juga karena tembak itu kayak dipaksa buat dilubangain gitu," tulis warganet.

"Gue juga nagih banget tindik, sampe tiap telinga ada 3-4 tindik, dan kebersihan itu penting, sangat-sangat penting," ucap warganet

Baca Juga

Berita Terkait