facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panas! Istri Kedua Ustadz Arifin Ilham Digugat Yayasan Az Zikra ke Pengadilan

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 20 Agustus 2021 | 13:16 WIB

Panas! Istri Kedua Ustadz Arifin Ilham Digugat Yayasan Az Zikra ke Pengadilan
Rania Bawazier dan Larissa Chou. [Instagram]

Mulai dari perselingkuhan, penggelapan duit hingga narkoba dari Alvin Faiz, anak Ustadz Arifin Ilham.

SuaraBali.id - Rania Bawazier, istri kedua Ustadz Arifin Ilham digugat ke pengadilan oleh Yayasan Az Zikra. Rania Bawazier digugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait merek madu yang dijalaninya.

Umi Rania mengaku kaget dengan panggilan gugatan ini. Gugatan ini dilayangkan saat keluarga besar Ustadz Arifin Ilham digoyang banyak isu. Mulai dari perselingkuhan, penggelapan duit hingga narkoba dari Alvin Faiz, anak Ustadz Arifin Ilham.

Selain itu beredar kabar kalau Alvin terseret isu penggelapan dana Pesantren dan Yayasan Az Zikra. Di sisi lain, istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier digugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait merek madu yang dijalaninya.

Alvin Faiz (Instagram)
Alvin Faiz (Instagram)

Kakak Umi Rania, Nazmi Bawazier menjelaskan bahwa pihaknya digugat oleh Yayasan Az Zikra.

Baca Juga: Bisnis Madu Ustaz Arifin Ilham Digugat Yayasan Az Zikra

“Kaget karena ada gugatan ketika kami cek ternyata memang yang menggugat itu adalah Yayasan, sedangkan itu adalah masalahnya masalah merek. Mungkin pribadi ya karena usaha masing-masing,” kata Nazmi Bawazier melansir YouTube Intens Investigasi.

Menurut Nazmi, merek madu yang mereka jalani sudah dari 2013 bersama almarhum ayah Alvin Faiz tersebut.

Namun setelah almarhum Ustaz Arifin meninggal pada 2019 lalu, terdapat dua merek madu yang dijalani. Tapi kata Nazmi, ia tidak mengetahui apakah merek madu lainnya sudah resmi atau belum.

“Sebenarnya sudah dari 2013, yang dipakai almarhum dari 2013. Ketika almarhum wafat maka tidak diteruskan, maka dibuat produk sendiri merek sendiri sehingga terjadilah dua merek di lapangan, tapi yang satu saya belum tahu apakah sudah resmi atau belum karena kan baru nih prosesnya,” tuturnya.

Utaz Arifin Ilham bersama anak keduanya, Ameer Azzikra. [Instagram]
Utaz Arifin Ilham bersama anak keduanya, Ameer Azzikra. [Instagram]

Mendapat panggilan dari Pengadilan, Umi Rani mengaku kaget. Pasalnya ia baru tiba dari Yaman langsung mendapat panggilan gugatan itu. Nazmi juga merasa kecewa dengan pihak yayasan.

Baca Juga: Terkuak! Ini Penjelasan Keluarga Setelah Alvin Faiz Mundur dari Az Zikra

“Kaget sih iya karena kan baru pulang dari Yaman ya tiba-tiba kita ada panggilan untuk sidang di pengadilan ‘hah, apaan ya?” ungkap Umi Rania.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait