alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabar Campuran Lemon dan Soda Kue Bunuh COVID-19, Cek Fakta Sebenarnya!

Pebriansyah Ariefana Kamis, 22 Juli 2021 | 15:29 WIB

Kabar Campuran Lemon dan Soda Kue Bunuh COVID-19, Cek Fakta Sebenarnya!

Dalam informasinya berisikan informasi yang menyebutkan air hangat dengan campuran lemon dan soda kue dapat membunuh virus corona.

SuaraBali.id - Campuran lemon dan soda kue bunuh COVID-19, kabar itu beredar di media sosial. Dalam informasinya berisikan informasi yang menyebutkan air hangat dengan campuran lemon dan soda kue dapat membunuh virus corona.

Postingan dengan narasi serupa juga sempat beredar di awal pandemi tahun 2020 dan menyatakan bahwa negara Israel bebas virus corona karena menerapkan pengobatan tersebut.

Akun ini menyarankan agar masyarakat meminum campuran lemon dan soda kue layaknya teh panas setiap sore. Hal ini disebut bisa membuat sistem kekebalan tubuh menjadi kuat.

Kabar Campuran Lemon dan Soda Kue Bunuh COVID-19, Cek Fakta Sebenarnya! - 1

Narasi ini disebarkan oleh akun Facebook bernama Faty Alan. Dalam postingannya, ia memberikan informasi bahwa meminum air hangat dengan campuran lemon dan soda kue dapat membunuh virus corona.

Baca Juga: Puan Maharani Ultimatum Pemerintah: Jangan Buka Data Palsu Penanganan Covid-19 ke Publik!

Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut:

"Mix and drink as hot tea every afternoon, the action of the lemon with hotter baking soda immediately kills the virus completely eliminates it from the body. These two components alkalize the immune system, since when night falls the system becomes acidic and defenses lower.

Kabar Campuran Lemon dan Soda Kue Bunuh COVID-19, Cek Fakta Sebenarnya! - 2

That is why the People of Israel is relaxed about this virus. Everyone in Israel drinks a cup of hot water with lemon and a little baking soda at night, as this is proven to kill the virus. I share it will all my family and friends so that none of us get the virus. I leave it to your criteria.

Please pass this immediately"

Terjemahan:

Baca Juga: Sejumlah Pasien Covid-19 yang Dirawat di RS Menyesal karena Menolak Vaksin

"Campur dan minum sebagai teh panas setiap sore, reaksi lemon dengan baking soda panas membunuh virus dengan segera menghilangkan sepenuhnya dari tubuh. Kedua komponen ini membuat sistem kekebalan menjadi alkali, karena ketika malam tiba, sistem menjadi asam dan kekebalan menjadi lebih rendah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait