alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Istri Bunuh Diri Stres Positif COVID-19, Suami Meninggal Serangan Jantung

Pebriansyah Ariefana Selasa, 06 Juli 2021 | 08:05 WIB

Tragis! Istri Bunuh Diri Stres Positif COVID-19, Suami Meninggal Serangan Jantung
ILUSTRASI mayat bunuh diri. (Batamnews)

SDM diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi mengetahui dirinya positif Covid-19 berdasarkan hasil tes antigen.

SuaraBali.id - Tragis kabar istri bunuh diri stres positif COVID-19. Sementara suaminya menyusul meninggal dunia karena serangan jantung.

Mereka adalah warga Prambanan, Klaten. SDM meninggal diduga karena bunuh diri ceburkan diri ke sumur gegara depresi setelah terpapar Covid-19, Senin (5/7/2021).

Tragisnya, sang suami, SRT ikut meninggal dunia tak lama kemudian karena serangan jantung.

SDM diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi mengetahui dirinya positif Covid-19 berdasarkan hasil tes antigen.

Baca Juga: Soal Positif Corona Nekat Kerja, Natasha Wilona Gelar Jumpa Pers Besok

Menyusul terjadi peristiwa tragis itu, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Prambanan, Puspo Enggar Hastuti, mengajak seluruh warganya untuk tetap semangat menjalani isolasi mandiri (isoman) di tengah pandemi Covid-19.

Agar tak depresi apalagi sampai nekat bunuh diri, warga Prambanan, Klaten, diimbau tetap optimistis bahwa Covid-19 dapat disembuhkan.

Plt Ketua Satgas PP Covid-19 Prambanan itu mengaku menerima informasi ada salah seorang warga berinisial SDM, 42, yang ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Senin (5/7/2021) sore.

Hasil penelusuran menyebutkan SDM tengah menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19 sesuai hasil tes antigen. Saat melihat istrinya tersebut meninggal dunia di dalam sumur, sang suami, SRT, 47, ikut meninggal dunia karena sakit jantung.

“Yang wanita [SDM] itu memang depresi karena positif [Covid-19] sesuai hasil rapid antigen. Kami mengajak ke masyarakat yang menjalani isoman tak perlu takut dan harus tetap semangat karena Covid-19 ini bisa disembuhkan. Sedangkan warga yang sehat diharapkan tetap menaati protokol kesehatan,” kata Puspo kepada Solopos.com, Senin (5/7/2021).

Baca Juga: Beben Jazz Meninggal, Isu Natasha Wilona Kerja Saat Positif Corona

Kapolsek Prambanan, Klaten, AKP Edy Prasetyo, membenarkan informasi adanya salah seorang warga berinisial SDM yang diduga nekat bunuh diri dengan mencemplungkan diri di dalam sumur karena Covid-19.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait