alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gofar Hilman Muncul di Publik, Pede Tetap Tak Ngaku Lecehkan Seksual 8 Cewek

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 25 Juni 2021 | 08:10 WIB

Gofar Hilman Muncul di Publik, Pede Tetap Tak Ngaku Lecehkan Seksual 8 Cewek
Foto Gofar Hilman dan artis wanita. [Instagram/pergijauh]

Padahal korban pelecehan seksual Gifar Hilman sudah 8 orang.

SuaraBali.id - Gofar Hilman tetap tak mengaku lakukan pelecehan seksual ke para perempuan. Padahal korban pelecehan seksual Gofar Hilman sudah 8 orang.

Mereka mengadu ke LBH Apik. Lewat akun YouTube-nya Twitter-nya @pergijauh menegaskan pembelaannya atas tudingan dan juga opini publik yang berkembang terhadap dirinya.

“Hal ini sangat serius dan gue akan menanganinya dengan serius juga. Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue gak melakukan hal tersebut. Dan omongan gue bisa dipertanggunjawabkan,” kata Gofar Hilman, Kamis kemarin.

Begitu penegasan Gofar Hilman yang berprofesi sebagai prenster, penyiar radio, dan content creator di kanal Youtube-nya yang memiliki 1,5 juta followers, Kamis malam 24 Juni 2021.

Baca Juga: Attila Syach Dipolisikan Terkait KDRT, Febby Rastanty Positif Corona

“Segala upaya sudah kami lakukan. Mecari foto, video, menanyakan para saksi. Dari semua itu gue tidak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut,” lanjut Gofar.

“Dan sampai sekarang kami masih menunggu dari pihak terkait untuk membuka diri… kesediaannya… kita berkomunikasi. Yah kami masih menunggu, semoga dapat respons yang baik dari niat baik kami.”

Klarifikasi Gofar Hilman (instagram)
Klarifikasi Gofar Hilman (instagram)

Membuka penjelasannya, Gofar mengaku menahan diri untuk tidak muncul selama dua pekan.

“Jadi selama dua minggu ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu, bukan berarti gue membenarkan hal itu. Tapi karena gue ingin lebih fokus dan enggak gegabah, lebih baik gue fokus cari tahu apa yang terjadi.”

Lembaga Bantuan Hukum Asosisasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK) Jakarta membuka posko pengaduan korban kekerasan seksual yang dilakukan Gofar Hilman.

Baca Juga: Sambil Berkaca-kaca, Gofar Hilman Akui Rindu Syuting

LBH Apik bakal berikan dampingan hukum ke korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait