alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologis Pelecehan Seksual Rian D'Masiv ke Anak Denny Sakrie Hingga Disebut Pengecut

Pebriansyah Ariefana Senin, 21 Juni 2021 | 07:10 WIB

Kronologis Pelecehan Seksual Rian D'Masiv ke Anak Denny Sakrie Hingga Disebut Pengecut
Rian D'Masiv (Instagram)

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa?"

SuaraBali.id - Kronologis pelecehan seksual Rian D'Masiv ke anak Denny Sakrie. Kabar itu diungkap langsung oleh Denny Sakrie di Twitter pribadinya @dennysakrie, Minggu (20/6/2021). Akun itu bahkan tak segan menandai akun milik Rian D'Masiv, @RianEkkyP.

Namun perlu dikektahui, Denny Sakrie sudah meninggal dunia 3 Januari 2015

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" cuit Denny Sakrie di Twitter.

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gak ada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gak ada batang hidungnya," ungkap aku itu.

Baca Juga: Isu Pelecehan Seksual Rian D'Masiv, Ini Kata Manajer

Dugaan pelecahan ini juga telah disampaikan pihak keluarga Denny Sakrie pada istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari. Namun, ia justru ditunding hendak pansos nama besar suaminya.

Ekspresi istri Rian D'masiv, Sri Ayu Murtisari, saat diberi kejutan Ferrari (Youtube)
Ekspresi istri Rian D'masiv, Sri Ayu Murtisari, saat diberi kejutan Ferrari (Youtube)

"Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong," tegas akun itu.

"Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih???," sambungnya.

"Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi," ujarnya.

"KAMU BISA BELI PEREMPUAN MANAPUN @RianEkkyP. Kenapa anak saya yang kamu goda??? Lagian kamukan sukanya yang lebih tua? Seperti istri kamu yang beda 6 tahun diatas kamu," sambungnya.

Baca Juga: Habis Gofar Hilman, Kini Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehkan Seksual Perempuan

Namun, kabar tersebut diragukan oleh tim manajemen Rian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait