alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jonathan Frizzy Dipaksa Pindah Agama oleh Istri, Padahal Dhena Masuk Kristen Duluan

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 18 Juni 2021 | 07:21 WIB

Jonathan Frizzy Dipaksa Pindah Agama oleh Istri, Padahal Dhena Masuk Kristen Duluan
Adegan nikah Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy. []

Saat menikah, Dhena Devanka janji pindah agama.

SuaraBali.id - Jonathan Frizzy dipaksa pindah agama oleh istrinya, Dhena Devanka. Jonathan Frizzy pindah agama dari Kristen ke Islam. Itu alasan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tengah terguncang.

Hal itu diceritakan paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Benny pun tidak menyukai Dhena Devanka.

“Maaf sama semua wartawan, mohon maaf bukan saya sombong tapi saya menjaga ponakan saya supaya dia nyaman dan tidak ngelantur kemana-mana,” kata Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy melansir Instagram @bennysimanjuntak_.

Lewat Instagram TV, Benny menceritakan soal keyakinan Dhena dan Jonathan. Sebenarnya, Benny tidak mempedulikan perihal itu, sebab baginya, semua agama adalah sama. Kata Benny, agama Ijonk kuat.

Baca Juga: Setelah Ustadz Murtad, Ustadz Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat, Bisa Menjaga

“Saya mau menceritakan ada beberapa sebab kenapa saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama, saya tidak peduli karena sebenarnya agama itu sama semua, kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ijonk kuat agamanya, dia juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya,” ungkap Benny Simanjuntak.

Potret istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. (Instagram/dhenafrizzy)
Potret istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. (Instagram/dhenafrizzy)

Benny memberikan penjelasan bahwa untuk bisa menikah dengan Ijonk, Dhena berjanji akan mengikuti agama ponakannya, Kristen.

“Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama, dia mempermainkan agama, untuk bisa nikah, dia berjanji mau ikut agama Ijonk, tapi kenyataannya Ijonk juga disuruh ikut ke agamanya dia,” tuturnya.

Menurut Benny, setelah dirinya tidak diberikan kesempatan untuk menghadiri acara pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, ia memilih untuk tidak mencari tahu tentang pasangan yang menikah pada 2012 itu.

“Saya tidak begitu mengikuti memang waktu saya tidak boleh masuk ke gereja, pembaptisan mereka untuk menikah, saya sama sekali tidak pernah cari tahu tentang mereka. Demi Tuhan saya tidak pernah membuka Instagram ataupun media sosialnya si istrinya Ijonk,” ungkapnya.

Baca Juga: Awkarin Diminta Lunasi Utang Rp 1 M, Jonathan Frizzy Disebut Bakal Cerai

Keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin mencuat setelah ibu tiga anak tersebut mengutarakan pendapatnya soal hubungan sang suami dengan lawan mainnya dalam sinetron Cinta Untuk Bunda, Ririn Dwi Ariyanti. Kini, Dhena tak lagi mengikuti akun Instagram pria 38 tahun tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait